Thursday, August 18, 2005

Awal Skul

18 Juli 2005
Huff... akhirnya setelah liburan yang begitu panjang... liburan panjang yang melelahkan, dan menyebalkan, akhirnya... aku dapat kembali masuk ke sekolahku, terbebas dari liburanku... (maksain diri ngeliat dari sisi positif^^;)
AAAAh, ga mungkinlah gw sampe ngomong kaya githu! Amit2 dan, memang gw Harry yang lebih suka masuk skulnya drpd liburan, gara2 musti tingal brg paman bibinya yg nyebelin. Btw gw ngomong gini krn gw baru mule baca harry potter gw (ud sampe 1/2 buku sih^^)... (err penting ga ya?)
yaa... hari pertama sekolah... sebagai senior kembali... senior ke tiga kalinya... tp... buat gw senior itu bukan berarti berkuasa... malah berarti paling menderita karena harus berjuang mati2an buat belajar, kl ga bakal ga lulus ujian, dan... abis deh masa depan... so that's mean this year will be the hardest one, from what I have passed until now (kynya ada yg salah deh dengan inggrisnya)
hmm... ini juga berati gw udah memulai tahun ke 3 gw di Kanisius, yang juga merupakan tahun terakhir gw di Kanisius... Maaan waktu bener2 ga krasa terlewat (kecuali waktu ulum deh -_-'''), rasa2nya baru maren gw ngikutin percasis, tau2 ud mau jalanin kehidupan kelas 3 (XII/12 menurut kurikulum sekarang)... trus... ga lama lagi bakal lulus, dan masuk uni deh...
Hmm... keadaan kelas 3nya yaa... yaaa setidaknya kelasnya ga terlalu panas lah, trus di kelas gw ada beberapa teman yang ud gw kenal dekat, lebih baiklah dari waktu kelas 2 yang benar2 dikit. Trus, hari ini 4 jam pelajaran penuh cuma buat perwalian... yang dimana kt ngerjain hal2 yang ga berhubungan dengan pelajaran, abis itu denger pidato dari Pater Baskoro, then kt masuk ke kelas lagi dan dimule dah pelajaran... what a day...
Dari yang gw denger dari guru2 ni hari kayanya memang kelas 3 ini bakal dapet bahan yang susah banget... blom lagi fisika bakal nerapin yang namanya limit ama diferensial yang ampun2 dah gw ga bisa ama sekali... ampun dah apa nasib fisika mat gw kelas 3 ini...
Yaaa I hope kelas 3 ini gw dapat sukses dah... nutupin kegagalan gw di kls 2 yg kaco abis...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home