Thursday, August 18, 2005

I feel I’ve lost…

Tak lama setelah masuk kelas III




HHH… juju raja.. gw rada bingun mau nulis apa buat ngungkapin apa yang gw rasain saat ini. Maaan, ada apa denganku saat ini??? Apa karena gw ud bener2 lupa lanjutin nulis2 gw selama di kelas 2 gara2 ngejalanin hidup rada2 ga jelas selama satu taon sampe2 dapet nile yang cukup malu2in. Tapi entah kenapa, rasa2nya gw sudah kehilangan kemampuan untuk setidaknya merangkai kata2 menjadi kalimat2 dan paragraph yang dapat setidaknya menyampaikan gambaran di kepala gw, seperti apa yang gw lakukan selama ini untuk ngungkapin iimajinasi liar yang selalu meledak2 di kepala tanpa henti.

Sudah berapa kali gw duduk termenung di depan keyboard dan layer komputerku termenung, tanpa sanggup mengetikkan sesuatupun untuk melanjutkan kisah2 yang telah terhenti di tengah. Memang, dalam kepala, gambaran2 kejadian demi kejadian terus tergambar dengan jelas, bagaikan film kualitas DVD asli, tanpa baret yang jernih, halus, lengkap dengan surround segala. Namun, semua itu tetap terhenti di kepala, tanpa bias tersalur menjadi digit2 digital di computer karena jari jemariku tidak mendapatkan susunan perintah kata apapun yang ingin diketik.

Sudah beberapa cara dicoba untuk melatih kembali kelancaran kata2 di kepalam, mulai dari blog ini, yang ternyata malah membuat bakin bt karena setiap kali hendak mulai menulis kepala tidak dapat merangkai apa2. Lalu mencoba membaca beberapa buku, namun kali ini sialnya tidak membantu sama sekali. Dan meringkas buku yang dibaca, yang malah menemui kebuntuan…

Memang sih… saat ini gw harus belajar buat ngadepin kehidupan kelas III yang konon berat banget, sekaligus sebagai tobat karena ancur2an di kelas II. Tapi, dengan keadaan di mana orangtua yang keras, yang melarang segala bentuk game selama satu tahun ini, gw berharap setidaknya gw bias ngasilin satu cerita beres, buat ngisi waktu luang, tapi, dengan keadaan begini… amit2 de jadi satu cerita… Cuma curhat pake keyboard aja ud ancur2an kaya begini -_-'''

0 Comments:

Post a Comment

<< Home