Thursday, August 18, 2005

kabar Gembira ehehehe*tawa gila*

Di saat kedua orang tua pergi
Huff... akhrinya rumah kosong... Gila... sampe cuma buat nulis aja musti diem2, ga boleh ketauan ama orang tua lagi... ada apa sih dengan mereka... ud gw turutin ga maen game lagi selama satu taon ini (meski kadang2 gw sembunyi2 maen si :p), eh tau2, kemarin turun perintah baru, bagaikan perintah ke 11 dari langit yang wajib dituruti tanpa boleh membantah pake a i u e o, apalagi pake kata2 jelas, gw jg ga boleh MENULIS...
ga peduli, mau nulis cerita kek, mau nulis email kek, mau chatting doank kek, pokoke ud ga boleh semua... so that's mean... dengan larangan buat maen game, larangan buat baca komik, dan larangan buat nulis ini... only three things left I can do... to study, to eat/drink, and to sleep...
But.... muka gila aja!!! emang gw mesin belajar, cuma kerja(belajar), trus isi bahan bakar(makan), ama dinginin mesin(tidur), ***** ***!!! Mau jadi apa gw ud gede nanti, cuma ngerti blajar... blajar... blajar... blajar... blajar... (suara seperti zombie2 di pilem murahan).
Kabar lebih buruk? Sepertinya peraturan baru ini juga berlaku di sabtu minggu. kynya bokap gw ud masukinnyalain kompie ud sama aja kaya maen game... gila dah... a year with no games... no story... no chatting... no emailing... no forum... nothing... this year will be a totally ******* year...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home