Thursday, August 18, 2005

Nguaantuk beraat

Di hari Minggu yang ngantuk
Yesss… bonyok cabut lg *siul2(memang gw bisa nyiul???).
Hhh… nguantuk banget ni hari… yaaa wajar aja sih… coz maren malem gw tidur jem 2 pagi, mungkin malah lebih… dan, kabar lebih hebatnya lagi, itu gw lakukan terang2an dengan sepengetahuan ortu gw, tanpa protes, atau apapun yg lainnya yang biasa dilakukan. Penasaran? Silahkan dibaca kisah mengenai perjalananku kemarin sabtu…
Pagi: Seperti biasa, bangun tidur, mandi, gosok gigi, pake seragam, sembayang, lalu berangkat ke sekolah. Pelajaran pertama lab biologi yang LUAAAARRR BIASAAAA ga jelas abis, dan LUAAARR BIASAA ngantukin. Syukur itu masih pagi, jd gw masih bisa bertahan. Lalu, pelajaran berlanjut ke computer, yang belajar php. Eh ada guru baru, yang ternyata bukan guru baru buat anak dr SMP CC, krn dia mantan guru mereka waktu SMP, lalu 90% pelajaran gw pake Cuma buat buka2 internet tanpa arah, 10%nya buat ngerjain tugas dasar php. Pelajaran terakhir lab kimia, yang luar biasa sibuk, coz hari itu musti nyampurin cukup banyak bahan kimia, yang tentunya cukup banyak yang harus diamati, ud gitu bahan yang musti dicampur musti muter2 dicare lg, krn CC ud ga nyedian bahan2 dengan adil sampe meja gw Cuma punya 1 bahan yg masih bersisa. Setelah pelajaran kimia berakhir, maka berakhirlah sekolah yang melelahkan di hari itu…
Kesel karena dipaksa baca kisah skul yg ga penting? Sori deh, tp tenang aja, coz kl u memang pengen tau alasan gw tidur malam, abis ini baru bener2 gw ceritain…
Setelah pulang dari skul, gw langsung makan, ganti baju, dan berangkat ke Muara Karang, menemui err… bukan temen sih… tp sohib yg ud deket sejak TK, yang namanya *drums roll*, DANIEL!!! Dan, yang pertama gw lakuin adalah ke resto makan siang (lagi) bareng. Abis itu, langsung lanjut ke warnet… tp hari yg berbahagia itu terpaksa harus terbentur dengan kejadian yang kurang mengenakkan, karena kita terpaksa muter2 ga jelas di Pluit, dan Muara Karang dari satu warnet ke warnet laen, coz semua warnet di sono FULL, PENUH, GA ADA TEMPAT. Dan, kemudian, dengan desperate, kite pegi ke rumah temen Daniel, trus bikin kekacoan dikit, langsung cao. Abis itu, kite lanjut ke warnet lagi, berharap u dada tempat kosong, tapi memang apes, masih penuh jg, jd maen billiard deh…
Dan, akibat dari kurang gaul, sampe ga pernah mane biliar, gw kembali melakukan [ukulan2 ajaib sepanajng permainan, amit2 dah, mana ada orng mukul bola, trus bola putihnya terbang ngelewatin bola yang dituju… ampun dah, pokoke bukan prestasi, dang w memang musti banyak latian lg biar setidaknya ga malu2in ky gt -_-‘’’ after that, akhrinya warnet ada tempet kosong, dan maen DOTA!!! (Cuma 2 jem sih…)
Setelah maen DotA yang benar2 kurang, kt lanjut lagi dengan makan malam, bareng keluarga, keluarga besar dari pihak Daniel, beserta beberapa sohib2 daniel yang gag w kenal coz dari skulnya, dan keluarga kecil bahagia gw… setelah makan, makan, dan makan sampe jem 10 lebih, para keluarga tetep nunggu di resto, dan gw beserta kawan2 pegi ke tempat Gokart.
Kali itu adalah kesempatan ke 2 gw naek Gokart, jadi juju raja, gw rada takut2, sampe waktu naek pertama kali nyetirnya pelan2 ky mak2, tp setelah cukup terbiasa, berevolusi dah jadi pembalam ala Underground… hehe…
Yaa… berhubung antrean yg panjang, meski sekale maen Cuma 5 menit, kt trus maen sampe malem, trus bonyok gw dan die dating, and tau2 dd gw jg mau main, jd lanjut lg, bahkan sampe jem 1 lewat pagi (gile gw kir tu baru jem 11 loh)… and after that we went home, and I slept in 2 o’clock
Masih blom tau jg kenapa gw boleh tidur malem? Wajar, coz gw blom kasih tau *penulis dikejar2 pembaca*
Yaa izin special ky gt memang Cuma bisa turun di saat2 spesial. Yah, memang wajar izin itu turun sih hari itu, coz, temen gw itu, si Daniel, dia ud mau cabut ke Amrik, dan baliknya paling cepet Desember nanti… Dan, I hope we still can chat with MSN…(btw sori yah kl gw bikin blog ini Cuma buat nyeritain ttg u doank ^^)
Nah, jadi tau kan kenapa gw ngantuk berat ni hari? Karnea gw ud tidur jem 2 lebih, gw masih bangun jem 6 buat pegi ke BTA, yang ternyata gw musti ngadepin bio yg biking gw bener2 tidur di kelas berkali2 sangkin ngeboseninnya, dan sekarang ud semalam gini. Ud ah, ud malem banget, ngantuk, jadi untuk hari ini segini dulu dah, lgpl kynya bentar lg bonyok ud balik, j dud musti matiin dulu kompienya. C ya all till next time my parents go out!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home