Wednesday, July 26, 2006

Ressurection???

Ressurection!!!

Hue2, ud lama ga ngeliat tu kata... pdhl dulu setiap minggu minimal sekali ngeliat kata2 itu di atas kepala chara RO gw... hahaha kenangan lama....

ngomong2 soal kenangan lama blog ini juga ud termasuk kenangan lama yah... 3/4 taon ga pernah diupdate... padahal ud janji mau diperbaharui, dengan skin baru, dengan isi yg lebih menarik, post yg lebih sering, dan berbagai janji lainnya yang sudah ditantikan oleh sahabat2 seperti droo, Rheza, aji dan banayk org lg (masa sih?).

Hmm... kisah hidupku sekarang yaa? ga banyak yg menarik sih, berhubung mmg hidup gw mmg biasa banget, ga ada spesialnya, ga seperti hidup seorang sahabat yg membuat blog itemnya penuh dengan warna, ato sahabat laen yg blog putihya penuh dengan berbagai keaenah, ataupun sahabat laen yg.... (kl diterusin terus bisa2 seharian nulis gini mulu....)

Hmm... Skrg gw ud keluar dr SMA CC... bukan di DO krn nyontek kog, tenang aja, jg bukan krn mengundurkan diri kog, gw ga bakal sanggup nyare skul laen kl gw nekad gt, ud syukur make hoki bertaon2 gw sampe bisa masuk CC dengan nile pas2an wkt di SMP Sanmar (yg turun lg wkt di CC T-T).Jd, intinya gw keluar, krn gw ud lulus... dengan nile yg ga muasin abis... Inggris 9... Bi 7.an.... lalu... mat.... hix cuma 6 T-T gemana mau care kerja ntar sob....

Trus setelah lulus gw ngapain? hmm gw pindah ke Bandung, blom pindah si skrg, masi menikmati saat2 trakhir di JKT... maen ps2 sepuasnya sebelum ntar ditinggal di rumah... menikmati internet speedy selama yg gw sanggup krn di sana kynya bakal pake semacam telkomnet lg.... trus apa lg yaa? banyak deh... pokoke gw bakal ninggalin pola hidup nikmat nan santai dan manja yg gw jalanin selama 18 taon ini dan memulai hidup mandiri di kos bbdg (moga2 sukses deh...)

Di bandung ngapain? Seperti kebanyakan anak, nerusin pendidikan di kuliah. Gw masuk Universitas Parahyangan, jurusan arsitek, entah hoki brp taon lg yg gw pake kl ini... mg2 bisa lulus dengan IP di atas 3 deh.... itung2 bisa buat ntupin nile 6 di mat gw yg bener2 aib abis....

trus... apa lg yaa... kerjaan gw skrg sih utamanya plg cuma bikin peta warcraft bareng aji, cuma ngubah2 peta karya org, yaa asik jg sih, trakhir kali gw hasilin karya bersama aji, moga2 bisa salse sebelum liburan yg sudah sangat singkat ini salse, dan bisa dinikmatin bareng2 temen2... sebagai acara perpisahan para gamer, hue2...

trus... ah pl gud pada bosen baca... udhan dulu deh kl ini... tar kapan2 lg kale yaa... moga2 aja ni ressurection bener2 ngidupin lg ni blog...

ps: bagi ada yg cukup sangat berbaik hati untuk membantu saya memperbaiki skin nan polos dan membosankan ini, saya akan menerimanya dengan senang hati.

pps: bagi yg cukup berbaik hati untuk promosi blog ini, saya berterima kasih sebesar2nya

ppps: terima kasih bagi yg sudah membaca

pppps: sori kl mis ada isi blog ini yg ga menarik, dan menganggu perasaan.

3 Comments:

Blogger Desperate Houseboy said...

Begini aja updatenya???? DAN KAPAN LAGI BAKAL DIUPDATE??

7:59 AM  
Blogger Baskara Aji said...

WAKAKAKAK!
lumayan kok...

8:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

I like it! Keep up the good work. Thanks for sharing this wonderful site with us.
»

2:10 PM  

Post a Comment

<< Home