Saturday, September 24, 2005

Bagi yang Tidak Percaya Tuhan

Atheist: People who believe that God doesn’t exist

Alooooo!!! *menuiru2 seorang guru Kanisius*

Hue2 ud lama banget yah gw ga update blog ini, ada yg kangen ga nih? Hue2… kurasa sih kaga deh… lagian jg ga pernah penting2 banget ni blog isinya. Ya… alasan gw ga update blog ini gara2 tugas2 skul yg bener2 bertumpuk, ditambah dengan tugas2 yg ga karuan banyaknya dari sekolah… sumpah deh… kaco abis! (Pdhl sehari2 kl lg luang bengong2… trus kl lg ga ada bonyok langsung maen2 :p )

Okaaay… ada yg kaget ngeliat ni judul? Kaga ada? Wajar kog, gw ga ngarep gituan. Mau gemana lagi, wong ni judul ud teralu restoris, membosankan, biasa, basi, keseringan dibahas… blom lagi ditambah pake pembukaan arti atheist segala… ga penting abis deh… (ada yg ngerasa penulis geje?). But, after all those comment from my self I still write this topic? Why? Yaaa… suka2 gw donk, wong gw mau nulis gini, ada yg mauy ngelarang? Ada yg ga seneng? Ada yg mau protes? Ayo aja, silahkan hubungin ke e-mail penulis, plg ga ditanggepin (kl masih ada yg ngerasa ini wajar berarti lu yg ga wajar ^^; )

Oke… saatnya serius… seperti yg sudah ditulis di atas, ateis adalah org2 yg ga percaya akan keberadaan Tuhan. Sebenarnya sih itu Cuma dikit2 nempel ama yg mau gw sampein di sini, tp gw Cuma niat nulis tu arti sampe bela2in buka kamus segala gara2 pengen aja setelah mendengar puisi dari seorang oknum yg menanyakan keberadaan Tuhan gt sebagai tugas skulnya… sumpeh sampe 1 kelas bengong sebentar baru kasih tepok tangan, dan gurunya kl ga salah jg rada2 speechless sebelum memberi komentar ga pentingnya yg biasa.(and again, writer has nyasar dari topic utamanya)

Oke, gw bawain seorang oknum dari Kanisius itu dengan maksud dan tujuan kog… yaa… dia itu bisa menjadi contoh (entah bener ato kaga) ada orang yang di saat ini sudah tidak lagi percaya akan keberadaan Tuhan/ Allah / apapun menurut agama masing. Intinya, mereka merasa tidak ada sesuatu yang Mahakuasa yg menciptakan segala alam semesta ini. Juju raja, gw sih anggep sah-sah aja mereka kaga percaya, wong itu hak mereka… mau percaya kek mau kaga kek so what gitu loh!!? Itu kan keyakinan mereka, bahkan Tuhan sendiri juga tidak memaksakan keyakinan untuk mempercayai-Nya kan? So apa itu dosa kl mereka tidak percaya? Menurut gw sih kaga juga. Trus kl yg seperti di suatu agama yang mengatakan kl kaga percaya Tuhan maka mereka akan masuk neraka, menurut gw sih itu jg ga ngepek, wong mereka dari awal jg ga percaya yg adanya neraka, jd ga adil donk mereka masuk ke neraka.

Yaa… tp yg menjadi masalah… karena ateis tidak mempercayai Tuhan yang mahakuasa, maka mereka juga tidak percaya akan adanya Surga dan neraka, jadi mereka ga pernah ada tujuan untuk berbuat baek, atopun halangan untuk berbuah hal2 buruk… yaa ini sih Cuma pandangan gw, kl ngaco sih wajar, kl bener ya syukurlah, berarti logika gw masih masuk akal (geje lg geje lg…) Nah, jadi kemungkinan besar bawaannya atheis itu cuek2 aja kl mereka melakukan hal2 yg buruk…

Nah, sekarang gw baru mau jelasin mengenai tu Judul (Bagi yg Tidak Percaya Tuhan), penulis di sini Cuma mau ngasih satu cara, ato ya bisa dibilang saran, yg terserah mau dianggap benar ato kaga atopun mau dijalankan ato tidak bagi wahai para atheis.

Oke gampangnya teori dasar yg mau gw terapin bagi yg tidak percaya Hukuman Tuhan seperti ini: “ Segala perbuatan kita memiliki pengaruh kepada dunia. Perbuatan baik akan membuat dunia semakin baik, sedang perbuatan buruk akan membuat dunia menjadi semakin buruk. Jangan lupa, kita juga bagian dari dunia, termasuk juga orang yg paling kita kasihi, serta lingkungan kita. Jadi, apa salahnya kl kita berbuat baik untuk membuat dunia menajadi tempat yang terbaik untuk kt”.

Yaa… gw akuin ni sih bener2 ga penting… tp ga tau deh… moga2 atheis yg baca bisa gunain itu sebagai pedoman agar mereka berbuat baek, ato bagi para MUNAFIK (I think this kind of people is the one who should go to Hell, and it is better if it is the deeper one) yg beragama tp Cuma di KTP ato di tempat ibadat. Oke, slamat menjalankan! (ada yg nyesel buang2 waktu baca hal ga penting ini? Silahkan protes ke email gw, plg ga gw tanggepin). But after all, thx yah yg ud baca, ga peduli mau nanggepin ato mau jalanin, gw Cuma nulis ini dengan harapan bisa membuat dunia ini menjadi lebih baik (mimpinya ky anak kecil aja…)

8 Comments:

Blogger Desperate Houseboy said...

Ah, gak seru banget pake nama samaran. Langsung aja tulis si Droo gitu looh. *kabur* Hehehe..

6:43 AM  
Blogger Desperate Houseboy said...

BTW. puisi daku itu judulnya Agnostik looh. Bukan Atheis. Bedaaa. XD

Dan lagi, daku juga bukan agnostik ataupun atheis. ;-)

Berarti masuk yang Munafik doong? *kabur*

6:44 AM  
Blogger Randavalian said...

yaaa gw ga inget judulnya, tp isinya kan bener: mempertanyakan Tuhan

11:50 PM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Ya gitu deh.

Tapi kan juga beda, kaleee.
*debat mode*

2:14 AM  
Blogger Meevia said...

btw, knapa engga dimasukkin cuplikan puisinya? *penasaran*

10:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

mo kasi comment... ^^

klo u kan pikirannya negatif, nah ini comment dr dosen gue : dy malah merasa kagum ama yg atheis, knp??
krn mereka tdk percaya Tuhan otomatis bgitu pula ama neraka n surga, maka KLO mereka berbuat baik, maka perbuatan baik itu berasa dr kemauan mereka sendiri, mrk tidak mempertimbangkan klo berbuat baik trus nanti lbih gampang biar masuk surga. Mereka bertindak tulus dgn hati tanpa iming2 surga or neraka, lgan g smuaa atheis itu berbuat jahat kan.. bgitu..

8:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Interesting site. Useful information. Bookmarked.
»

3:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

11:11 AM  

Post a Comment

<< Home