Thursday, August 18, 2005

Kambing yang menyembuhkan???

Ketika bonyok tidur kekenyangan makan^^
Ari ini, sepulang dari skul yang cukup melelahkan, entah kenapa badan gw tau2 lemes banget, sumpah ini bener2 kejadian yang benar2 aneh, coz gw ud biasa pulang skul langsung les ato melakukan berbagai macam kegiatan. Dan, ujung2nya sangking lemesnya, gw ga tahan lagi, gw langsung roboh ke atas ranjang, tidur full sampe mau les tennis, padahal biasa gw pasti buka2 kompie bentar, apalg ni hari bonyok lg ga di rumah^^.
Lalu, setelah les tennis, mule deh krasa sebab lemesnya gw, kpala rada2 sakit, trus badan lemes abis, ditambah suhu badan tinggi banget, dan, sangking lemesnya, ud ga mikir lagi minum obat jamu angina yg ud jadi obat manjur tiap kali nyaris panas dalam, langsung tidur sampe jem 8 malam. Nah, jem 8 nyokap gw ud balik, trus gw langsung diajak makan, gw sih diem2 aja kl gw sakit, trus, waktu makan, gw makan aja semua yg ada , karena kebetulan gw cukup laper (hebat ya sakitpun masih napsu makan), dan tanpa gw tau, di sana ada sayur yang ternyata adalah daging kambing. Ud bukan rahasia lagi kalo daging kambing tu katanya bisa bikin panas dalam, dan, gw saat itu
kanlagi panas dalam, kira2 menurut logika tau donk apa yang harusnya terjadi? Tapi dunia memang ajaib, karena gw gat au, gw jadi makan aja dengan enaknya (kebetulan rasanya memang enak banget^^), dan semakin gw makan tu sayur, semakin ga krasa panas dalemnya, jadi gw makan aja terus tu sayur, dan waktu pulang gw baru tau kl itu daging kambing…
Jadi, apakah dapat dinyatakan benar kalo daging kambing itu bikin panas dalam? Kynya perlua da penelitian khusus deh buat nanggepin kasus nan ajaib gw kali ini…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home