Thursday, August 18, 2005

Worst 17 Agustus

18 Agustus 2005
1 hari setelah kemerdekaan

Hhh... muka gila... gw kira 17an bisa hepi2 dikit kek, ga taunya malah menjadi hari yg bener2 kaco... pertama, hari sebelumnya, yakni 16 agustus, ud ada ulangan 2 biji, yg bikin gw lemes abis, jadi, pulang2 udah cuma bisa tidur doank, lalu, 17 agustus, gara2 di tahun sial ini CC lg benerin lapangan sepakbolanya itu, jadi ga ada acara pesta rakyat yang gw tunggu2 deh, malah cuma ada upacara...
Lalu, pulang dari skul gw ke rumah si Aji buat nyicil tugas matematika yaaaang bener2 bakal butuh waktu lama, dan benar aja, gw habisin dari pagi sampe jem 5 cuma buat ngetik isi bahannya... ampun2 dah lemes tu hari....
Pulang2 baru istirahat ud harus belajar, tanpa sempat beristirahat sama sekali, karena ada ulangan kimia, dan matematika.eh lagi seru2nya belajar kimia dikit... tau2 lampu mati... gila dah, pokoke, gw blom sempet belajar buat ulangan mat pula -_-'''
dan, karena bt, akhirnya gw tidur aja, ud ga tau mau ngapain lagi, abis nunggu lampu nyala jg ga nyala2... yaaa ga pernah deh gw ngapamin 17an seancur gini seumur2....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home