Monday, July 31, 2006

The story ends... and the point?

pola baru: 1 hari diupdate, 1 hari ga diupdate... apakah saya akan terus mencipatakan pola2 seperti ini dalam mengurusi blog saya ini? Tp jujur aja, alasan sebenarnya terjadi pola seperti ini karena... malasssssss hehehehe, maklum lah, mmg dasarnya gw mmg pemalas, sangking malesnya kadang belajar aja males, kerja aja males, nyetir aja males, oralhraga aja males, hehe, jd wajar kan kl gw dibilang males?

Oke, sesuai janji dari post sebelumnya, di post kali ini saya akan menjelaskan apa saja yang dialami oleh para air yang menjadi tokoh2 utama dalam kisah tersebut. yah, seperti yang telah kita tahu, ketiga air tersebut, yakni air dalam gelas A,B, dan C telah mendapatkan perlakuan yang secara tidak adil sangat berbeda satu dengan yang lain, yang di mana air di gelas A dengan sadisnya dicuekin oleh si peneliti Jepun, sementara air di gelas B dengan anehnya setiap hari dimanja, dan dipuji oleh sang Mr. Prof Jepun, dan untuk air gelas C dengan sangat kejamnya setiap hari dimaki2 oleh sang peneliti. Sekedar informasi tambahan, kisah ini merupakan kisah nyata, yang diambil dari cerita seseorang yang saya dengar, dari sumber yang tidak saya ketahui, atau lebih tepatnya, malas untuk saya cari :p

Baiklah, maka, kisah ini akan saya mulai... setelah selingan kisah hidupku selama 2 hari yang singkat ini :p

Hehe, ga ada yg penting lagi sih 2 hari ini... lesee hari Senen maren gw kerjaannya bener2 cuma nyante abis, buka komputer, maen ps, buka komputer lg, maen ps lagi, lalu lagi2 buka komputer, dan lagi2 maen ps lg... knp gw bolak balik gt? hmm knp yaa? gw sendiri jg bingung, kynya kl maen ps kangen ama komputer, eh waktu pake komputer kangen ama ps hehehehe, kaya cinta segitiga aja ^^;

Dah, segitu aja deh... mmg ga ada yang penting2 banget, dan mmg gw bikin singkat, namanya juga selingan... back to the story...

Setelah 30 hari dalam pengasingan, dengan berbagai perlakuan yang berbeda, akhirnya, penelitian itu mencapai tahap puncaknya, yakni membandingkan keadaan air-air tersebut. Sekedar tambahan lagi, pada awalnya air tersebut diusahakan sedemikian rupa sehingga memiliki keadaan yang sama, baik dalam sumber, maupun jumlah, dan juga, percobaan ini tidak hanya dilakukan 1x. Dan, demikianlah hasil dari pengamatan yang dilakukan oleh sang Peneliti Jepun terhadap ketiga air:

Air gelas A: Air yang dibiarkan di ruangan tertutup selama 30 hari
Pengamatan makroskopis: Air di dalam gelas ini mengalami penyusutan dalam jumlah (volume menurun) kecil, padahal di dalam ruangan tersebut tidak memungkinkan terjadinya penguapan
Pengamatan mikroskopis: Struktur molekul air menjadi sedikit lebih berantakan, namun tidak berbeda jauh dengan keadaan air yang umumnya ditemui

Air gelas B: Air yang diberi perlakuan sebaik mungkin
Pengamatan makroskopis: Sepertinya tidak terjadi apa-apa terhadap air ini...
Pengamatan mikroskopis: Di bawah mikroskop elektron, terlihat bahwa struktur dari air molekul tersebut berubah mejadi struktur air heksagonal (berbentuk kristal) yang kabarnya dapat membantu kesehatan manusia. Sekedar informasi, air heksagonal dapat dibeli di supermarket terdekat, atau bila anda untuk mengkonsumsinya setiap hari, silahkan membeli mesinnya, di sumber... yang saya tidak tahu hehehe.

Air gelas C: Air yang diberi perlakuan seburuk mungkin
Pengamatan makroskopis: Terjadi penyusutan yang cukup besar dalam volume air, dan air menjadi sedikit lebih kental.
Pengamatan mikroskopis: struktur molekul air mejadi sangat berantakan, dan air tersebut apabila diminum cendrung dapat merusak kesehatan.

*Info for dummy: makroskopis nama lainnya yaa mata telanjang, kl mikroskopis dengan mikroskop gt deh... masa gt aja ga tau...


Ga percaya? yaa gw sendiri sih jg ga gt percaya, tp katanya sih ini mmg benar-benar dari hasil penelitian gt deh... trus kesimpulan dari penelitiannya? hmm... ga tau deh... ehehehe, mungkin cuma kerjaan iseng dari org2 Jepang, hehehe... Trus, tujuan gw nyeritain? Hm... sama deh, iseng jg, drpd ga ada psotingan apa2, hitung2 nambah org yg mau baca blog gw hue3 *penulis dibunuh*

.

..

...

....


Bercanda woi, jangan pake kekerasan donk!... yaa... sebenarnya si org Jepun ini sudah punya hipotesa, dan dengan penelitian ini, dia berhasil membuktikan bahwa hipotesanya benar. yaa, katanya sih, hipotesa si peneliti Jepang itu bilang kalo pikiran manusia itu memiliki sebuah kekuatan yang bisa mempengaruhi hal-hal yang ga cuma pada dirinya, tapi juga hal-hal di sekitarnya termasuk air yang digunakan sebagai contoh dalam penelitian yang sudah gw critain td. Katanya lagi, setiap kali manusia berpikir, maka keluar sebuah gelombang elektromagnetik yang dimana gelombang tersebut terus-terusan mempengaruhi segala hal di sekitar manusia tersebut. Tentu saja yang terkena paling banyak adalah si manusia itu sendiri.

So... tujuan gw nyeritain ini adalah... yaa... biar u org pada mule sekarang berusahalah untuk berpikir positif. jangan lagi menjelek-jelekkan diri u sendiri, selalulah bangga dengan apa yang sudah kalian capai dengan usaha maksimal kalian, dengan demikian, mungkin saja u org bisa tambah sehat, awet muda, dan ga perlu bolak balik ke dokter hehehe.

Oh ya, selain buat diri sendiri, seperti yang dibuktikan di penelitian itu, berpikir positif juga dapat mempengaruhi alam sekitar, jadi, berpikirlah dengan positif, sehingga alam juga menjadi lebih positif, hue2...

Okay, that's all for today, and c ya till next post!


*BTW, bagi yg mau air hexagonal gratis bisa tuh, tinggal jalanin aja apa yang dilakukan si peneliti jepun hehehe.

5 Comments:

Blogger Baskara Aji said...

Sumpah..gw sih ga komentarin ceritanya..tapi yang menceritakan itu loh..GOJALnya ga kira2!

Tapi..."saya pernah melihat yang lebih gojal". Kata seseorang --"

Mau donk air hexagonal,kapan lo buat? ditunggu ya...

12:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

gilaaaa......

keren bangett ni ceritaaa.......

memang begitulah hidup

wuah

4:47 AM  
Blogger Randavalian said...

viggie: bikin sendiri sana, tinggal beli 1 galon aqua, trus lu puji2 trus tiap hari selama sebulan, jadi deh, tp itu tergantung lu loh, serius ga mujinya hehehehe.

anonymous: Thx

6:05 AM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Ceritanya sih, gak diragukan lagi, gojal.

Tapi maknanya, man!

"So... tujuan gw nyeritain ini adalah... yaa... biar u org pada mule sekarang berusahalah untuk berpikir positif. jangan lagi menjelek-jelekkan diri u sendiri, selalulah bangga dengan apa yang sudah kalian capai dengan usaha maksimal kalian, dengan demikian, mungkin saja u org bisa tambah sehat, awet muda, dan ga perlu bolak balik ke dokter hehehe."

Gue suka gaya lo!

2:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

12:38 AM  

Post a Comment

<< Home