Thursday, July 27, 2006

In de Kost

rekor baru... 2 post dalam2 hari berturut2... sudah lama ga terjadi di ni blog yg lg ga jelas statusnya saat ini... ya doain ya biar tetep hidup, ato yg mau lebih baik lg bantuin bikinin skin yach, bagi yg berminat tinggal hubungin saya lewat msn mssgr: randavalian@hotmail.com ato email gw randavalian@yahoo.com

trus2 postingan kali ini ditulis setelah gw pulang dari jalan seharian ke Bandung. Yup, seharian ke bandung, brangkat pagi, pulang malem. Agak capek sih, tp ud biasalah... ini ga bakal ada apa2nya dengan apa yg harus gw hadepin nanti... (1 minggu ga tidur... omg)

Oke, sebelum dimulai kisah penuh perjalanan nan biasa ala anak2 bersama ortu ini, gw peringantin, crita ini gw sendiri ga tau bakal panjang ato pendek (gw males ngedit bagian ini lg tar) dan gw jg ga jamin mnarik ato kaga, jd kl yg ga minat, silahkan geser mouse ke pojok kanan atas, dan dilarang protes, krn ud gw usulin buat ga liat!

Oke, kisah dimulai pagi2 jem 7, di mana gw memasuki mobil dan brangkat (ga penting... bikin panjang doank), trus sepanjang perjalanan dari jakarta ke tol cipularang gw tidur dengan nyenyak dan nikmatnya. Tapi, setelah mencapai tol cipularang, tidur gw terganggu oleh guncangan yg luarrrrr biasa.... maaak, tol Cipularang yg mahal dan baru bulan lalu gw lalui dengan mulus licin dan nikmat, skrg udah menjai mahal, kasar, dan tidak rata sehingga rasanya bagikan gempa....

yaa akhirnya terpaksa sambil terus berusaha tidur yg gagal total gw melalui 1 1/2 jam perjalanan melalui Cipularang. Lalu, ketika tiba di bandung, gw bersama bonyok (dd gw ga ikut coz she has school 4 2day) melakukan ritual yg pasti dilakukan oleh keluarga gw kl tiba di Bandung: sarapan. Ahaah bukan bercana sih, beneren kog, sarapan di 1 tempat makan... ga tau namanya, yg pasti menunya bakut dengan kuah sayur asin. Cukup enak, dan membuat ketagihan deh, hehehe (jd promosi:p)

Lalu, setelah selesai sarapan, dan perut kekenyakan, gw beserta ortu baru menjalankan tujuan utama ke Bandung: melihat kamar kos. yaaa, bukan berarti gw ambil kamar kos tanpa meliha dulu sih, ud pernah dilihat, cuma ada sedikit masalah yg akan diterangkan nanti, dan sedang dilakukan pemecahan mengenai masalah tersebut. Oke, back to poin, pokoke abis makan mobilpun melaju (pake supir kog, bukan melaju sendiri) ke arah Unpar, dan memasuki daerah kos gw.

Dan, ini baru ke 2 kalinya gw memasuki tempet kos ini. Wkt dulu pertama kl wkt mencari tempet kos, setelah berputar2 di sekeliling Unpar akhirnya gw menemukan tempat kos ini (sebenarnya sih dulu aga kecewa krn yg diidamkan ga didapat... tp skrg malah syukur deh dpt yg ini hehehehe). Oke, tempet kos ini cukup enak kog, gw dpt kamar mandi di dalam kamar (ga semua kamar ada), trus disediain aer minum (tempatnya katanya bakal di depan kamar gw, sip!) trus campur (lnt 1 cowo, lnt 2 cw, lnt 3 cowo lg... hehe, lumayanlah, drpd cowo semua), trus ada internet (meski ga bakal speedy lg T-T), trus cuci baju ada yg nyuciin(syukur, jujur aja gw ga bisa cuci baju). Pokoke mantep deh. Cuma, ada 1 masalah kecil aja. Ok, sori bagi pengguna adsl coz kalian telah mendonlod gambar yg sangat ga indah, namun cukup crucial untuk menjelaskan mengenai masalah ini.

And, behold, this is the denah of my room for next four year:
(ukuran sangat tidak memenuhi skala krn hanya ngira2)
(disediakan gambar perabot, jd bagi yg iseng, silahkan diprint, digunting, lalu dibuat maenan heheheheheh)



ga bermasalah ya? heheheh, mmg ga bermasalah sih, cuma bentuknya miring2 gt, jd... Ya ga enak buat ditinggalin lah... masak masuk2 ngeliat tembok miring.... tidur ngeliat tembok miring, kerja ngeliat tembok miring... ga nyaman lah... ga etis... menganggu indra....
(cat: ini sangat subjektif. bagi yg tidak sependapat dan tidak suka, dilarang protes :p)

yaa, mmg sih, krn bentuknya miring, jd dihitung2 luasnya paling gede setempat kos... tp mau ditatanya susaaah coba deh, itu perabot dasar, padahal gw masih butuh meja gambar.... dan pemecahan gw wkt ngeliat itu (pemecahan konyol)



(sori lg bagi pengguna adsl, krn ud donlod gambar jelek lg)
yaaa... masih mirign2 sih... mau gemana lg... namanya nasib... terpaksa deh gw tinggal 4 taon dengan keadaan gini... bener2 beda dengan kamar gw skrg (yg persegi)

Tp syukur, ada bokap gw yg langsung membantu, dan engan kemampuannya, maka berubahlah keadaan kamar gw menjadi



(bagi pengguna adsl, sori lg yaa :p)

yaa mungkin makin sempit gara2 partisinya, tp at least ga usah ngeliat sudut2 miring deh, dan ada cukup banyak rak deh (partisi sekaligus rak) plus bisa taro poster lg hehheh...

tp jujur aja, gw rada malu nih... niat amsuk arsitek, tp nyusun kamar kos aja ga becus, sampe2 harus dibantu bokap... hix, masih banyak yg harus gw pelajarin nih... yosh! kerja ekstra keras!

Selanjutnya sih ga ada yg penting lg.... gw cm jalan2 bareng bonyok sampe malem, trus pulang... dan post ini.... yaaa segitu dulu deh... aga ngantuk, jd males ngetik (keliatan dr bagian akhi2 mule ga jelas)

Ciao, dan thx ud baca, dan sori deh kl ga banget, ud lama ga nulis tau! (emang pernah banget ni blog?)

4 Comments:

Blogger Baskara Aji said...

Haha..gw sebagai pengguna ADSL merasa...biasa saja ah --" ngaco lo!!
CIeh..kaamar trapesium. Jadi waktu itu lo gambar autocad buat ini toh --" zzz...
ya sudah lah..gudluk aja ya di sana! ati2..kos campur...jangan sampe diapa2in ama yg di lantai 2 ya..

*ngacir*

9:34 AM  
Blogger Randavalian said...

ga lah, yg gw gambar itu bener2 rumah gw yg di ancol, tp yg dalam tahap perencanaan.

hahah, diapa2in ama lnt 2 yaa? hahaha mungkin loh, kan kamar gw calon paling nyaman se kos heheheheheeeheheheheehhe
(masa?)

9:41 AM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Momen gojal ini dipersembahkan oleh: WAFER TANGOJAL!

12:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»

8:51 PM  

Post a Comment

<< Home