Thursday, August 03, 2006

3 Years...

Halo semua! hue2, akhirnya gw ud pasang shoutbox nih, hehehehe, thx to sylv yg ud ngajarin lg caranya, jadi bisa terpasang deh heheheh, silahkan dipake yaa, tapi jangan spam yg ga jelas!

Huff.. hari ini ga ada yg spesial2 banget, seperti biasa, pagi lari pagi, truz balik2 sarepan, dan oh ya, ni hari peringatan meninggalnya oma gw, jd gw hari ini sembayang lebih, lalu... hmm... gw bergeje sambil gores2 ga jelas juga di kertas... then, siangnya gw pegi nganterin makanan buat ade gw yg ekskul, then lanjut pegi berenang.

Oh ya, di perjalanna ke tempet berenang, mendadak hp gw berbunyi, ternyata ada sms dr droo yg nanya soal speedy. Dia bingung krn mmg setau kt kan speedy diitungnya per tanggal 25 (yg berarti tgl 6 sampe 31 dimasukkan ke bulan berikutnya), namun, sepertinya droo ada sedikit masalah dengan tagihannya... Hmm... bagi yg tahu, bisa tolong memberi tahu lebih jelas bagaimana sistem penghitungan adsl speedy yg mmg rada2 ga jelas ini? Kan rugi kl mis ga kepake maksimal, ato ga malah didenda gara2 salah sangka gt...

Oh ya, soal berenang, yaa ga ada yg penting sih... cuma skrg gw tenyata ud loyo banget... dulu bisa berenag 10 kali bolak balik baru capek, skrg 3 kali aja ud musti rehat dulu... napas abis, otot lengan ama kaki sakit semua... weleh2... pola hidup gw mmg ud rusak selama liburan ini... (baru nimbang... dan hasilnya omg...)

Hmm... setelah berenang, wkt jalan balik gw lewat Menteng Raya, dan lewat deh 1 gedung yg alamatnya Menteng Raya 64, alias Kolese Kanisius. yaa, sepanjang ngelewat gt, mendadak aja segalanya terkenang kembali...

3 tahun yg lalu... wkt masih SMP... wkt masi cupu2nya... wkt itu... saat menginjakkan kaki ke2kalinya ke CC untuk mengikuti tes... rasa tegang waktu itu yg amat sangat... stres yg sangat menekan ketika mengerjakan tes... kepasrahan wkt setelah mengerjakan tes... pokoknya wkt itu ud rada pesimis gt deh...

3 tahun yg lalu... Ketika masih di Sanmar... di hari pengumuman penerimaan murid CC diumumkan... Rasa kantuk terus menyerang gara2 ga bisa tidur malemnya... Rasa tengang sepanjang hari takut mendapatkan hasil pengumumannya... dan... masi inget banget gw... wkt itu pas pelajaran Geografi... wkt itu gurunya Ibu Ellie, sekaligus kepasa sekolah SMP Sanmar, bilang kl di kelas gw si aji, ama Leo B yg sekelas dibilang diterima, dan gw ga disebut... langsung aja sampe akhir pelajaran lemes banget... ga ada semangat lagi... trus, wkt rehat, gw mencoba tanya sekali lagi ke Ibu ellie, dan ternata, hasilnya... yaa sudah tau lah.. gw diterima... hufff... Ibu Ellie... itu saat paling lemes dan tegang seumur hidup saya sampe sekarang loh Bu...

3 tahun yang lalu... ketika pertama kali masuk ke CC, disambut oleh sang kepala sekolah: Bp. Baskoro, beserta para guru... Perasaan waktu itu sangat bangga, dan senang, karena berhasil masuk ke SMA yang sudah diidamkan... heheh, pokoke senang banget deh...

3 tahun yang lalu... ketika masa percasis... 3 hari yang sangat berat, 3 hari yg penuh keringat, 3 hari yang penuh perjuangan, 3 hari yg penuh solidaritas berasama teman2... yaah, waktu itu sih selama kerja ngeluh terus, kayanya kesel banget ama kakak2 kelas wktu itu... tp, skrg kl diinget2 lagi, bisa tersenyum... membayangkan apa saja yang dilakukan waktu itu...

trus, selama 3 tahun ke depan, setiap hari menjalankan hidup sebagai siswa Kanisius. Kadang sibuk banget, terutama saat2 mendekati Ulangan umum, yang dimana guru2 mule ngejer bahan, trus saat2 ulangan umum, yang belajar mati2an... lalu, ada pula hari2 yang sangat santai... (yaa seharusnya sih wkt itu nyicil... tp anak CC nyicil... dikit banget deh...), trus waktu ngerjain tugass2 yg cukup unik seperti bikin film, pokoknya benar2 3 tahun penuh kenangan...

Lalu, setelah 3 tahun, setelah selesai berjuang melewati UAN, saat dimana musti berpisah satu sama lain... yah... perjalanna selama 3 tahun bersama yang penuh kenangan.... terpisah untuk menempuh jalan masing2... dengan tujuan yang sama...

hue2... mmg telat banget deh ngepost ginian barus ekarang, wkt ud pada pegi semua.. hahaha, mmg beda nih blog dr yg laen... pengurusnya jg mmg rada2 sih heheheh... yaaa... teman2 di CC, keep contact yaa! jangan lupain apa yg kita jalanin selama 3 tahon (ato 6) bersama ini, he2... c ya till next post!!!