Friday, August 11, 2006

Ada PERTEMUAN, ada PERPISAHAN

Alow all! Hue2, ud brp lama ya gw ga post... he2... abis mmg ga ada kejadian2 spesial belakangan... yaa plg maren lusa baru dr tempat aji, dia ngerayain ultahnya yg ke 18... dan, di sana kt pada nonton final destination sebelum makan... hmmm bener2 penambah selera makan yg bagus.... hebat jo....

Hmm... trus yg ga biasa lg sih cuma 2 hari bertutut2 (tgl 10 & 11) Leo B menemani malam gw di rumah gw... alias nginep ehehehe.... yaa... lumayanlah, jd ada temen ngobrol wkt malem2, meski akibatnya jd ngantuk bsknya eheheheh, gpp kog le, kapan2 kl mau nginep silahkan, asal kl gw lg ga ada kelas yaa ehehehe.

Hmm... yg ga biasa lg yaa... hmm... yaa belakangan sih gw sering iseng2 bongkar2 file di dalam komputer gw, dan ujung2nya ngebaca2 satu per satu chapter dari novel (kumpulan kalimat2 yg sedikit membentuk plot) gw yg sampe sekarang blom gw tamatin jg... ahahah. Sebenarnya sih ada niat mau namatin, apalg setelah ngebaca2 lg... cm... banyak banget perbaikan yang musti gw lakukan dulu di chapter2 sebelumnya, terutama bagian awal2nya... dan, seperti biasa, ujung2nya jadi males deh...

Hmm... ga ada lg sih yg spesial belakangan... yah, bsk gw mau pegi ke acara perpisahan si Lely... dasar... waktu gw ajak ke Ancol ni anak adalahs alah satu org yang ga nunjukin batang hidungnya... padahal maunya acara itu sebagai acara perpisahan , tp yah, mmg tu acara ancur sih, ga bisa dibilang perpisahan(baca postingan sebelumnya), malah lebih mirip kumpul2 biasa aja... yaa, meski itu acara diadain ama Lely... acara itu sebenarnya lebih tepat sebagai acara perpisahan gw ama temen2 gw yg laen jg... Lely bakal ke Jepang, masuk skul bisnis, yang berarti bakal susah banget ketemu lg... plg cepet jg bakal taon depan... Yaa at least dia janji dia bakal sering online di situ, berhubung menurut dugaan internet di sana pake cable, jd online sepuasnya.

lalu, Aji bakal tetep di Jkt, masuk skul management, yaa ga gt jauh... tp tetep aja, berarti plg sering ketemu plg 1 bulan 1x, ga bakal lebih... abis mmg repot juga kl keseringan bolak balik Bandung Jkt... tp Aji seharusnya bakal sering online, jd bisa sering ngobrol lewat msn...

Lalu, ada Kika, yg masuk teknik Kim UI, dia mmg jg di Jakarta, sama kaya Aji, tapi... dia tempat tinggalnya jauh, dan kuliah mereka berbeda, jadi mereka juga bakal jarang ketemu... dan jg gw, bakal jarang banget ketemu dia... bahkan ketemu di msn aja bakal jarang, krn dia jarang online... plg2 cm bisa ngobrol lewat sms...

Kemudian, ada Droo, dan Bayu, mereka juga ke Bandung, tapi mereka masuk Unpad, yang jaraknya ga gt deket2 banget ama Unpar... jadi bakal aga susah buat ketemuan... tp moga2 bisa aga sering deh ketemuannya...

Lalu, ada beberapa anak yg masuk ITB... ga inget sih sapa aj... tp moga2 bisa sering ketemuan deh ama mereka...

Hmm... selain itu masih ada Septian, Eugene, James, dan banyak temen2 gw yg laen yg jg ud pada misah, krn ud pada keluar negri.... hix... dihitung2, ud tinggal dikit banget temen2 gw yg bareng di Unpar... Leo B, Indra, lalu.... siapa lg yaa...

Hhh... mmg sih , di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan... tapi, yaa, perpisahan mmg bukan akhir dari sebuah persahabatan... perpisahan ini sebenarnya lebih tepat adalah perpisahan jalan yang diambil oleh kita untuk mencapai satu tujuan yg sama... yakni keberhasilan kt semua...

Huff... parah, kog jadi sentimen gn yaa gw belakangan... heh... mungkin gara2 ud pada misah gn, jadi rada kesepian... yaa... buat temen2 CC yg ud pada relain waktu buat baca ni post, moga2 lo org ga ngelupain persahabatan yg kita alami selama ini yaa...

No matter how the distace and the time devides us... canisian Brother shall always prevail!

Okay... maybe that's it for tonight... keep the good works guys, and see you in the goal!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

2:23 AM  

Post a Comment

<< Home