Tuesday, August 08, 2006

number 1058...

Allow all!! Hmm... seperti yg dikatakan di post sebelumnya, ni hari gw pergi ke Bandung, tepatnya Universitas Parahyangan dengan tujuan tuk mendaftar ulang. Dan, menurut dugaan gw dafaar ulang ini akan sama seperti ketika mengambil nomor USM, ataupun ketika menyerahkan berkas-berkas setelah mendapatkan pengumuman penerimaan, yan gdi mana segalanya berlangsung dengan sangat cepat, tanpa perlu antre sama sekali, hanya tinggal datang, menyerahkan/mengambil, dan langsung selesai. Semua proses itu tidak mencapai 5 menit, dan sangat praktis.

Namun, yang terjadi sangatlah berbeda, ternyata pada acara pendaftaran ulang hari ini, dilakukan dengan pengambilna nomor urut masuk, dan kemduian baru 10-10 masuk ke dalam ruangan yang telah disediakan , dan di dalam ruangan itu baru dimualli proses pendaftaran ulang.

Nah, berhubung saya kurang mendapatkan informasi, dan masih mengira seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, maka saya dengan santainya berangkat dari rumah pada jam 7 pagi, dan sampai di Unpar pada jam 9an... and... akibatnya, gw mendapat nomor 1058... yah, kl diitung2 harusnya sih ga bakal lama2 banget deh total prosesnya, dilihat dipanggil 10-15 org sekaligus, dan prosesnya akan hanay memakan 3 menit, jadi kl diitung2, total waktu yang dibutuhkan gw menunggu:
1058:15=105.8 (dibulatkan mejadi 106)
106*3=318
318:60=5 jam...
tapi , menurut gw kan ntar prosesnya bertahap2 jadi proses pertama bakal makan waktu lebih singkat, dan bisa lanjut ke proses berikutnya, jadi seharusnya ga bakal begitu lama... yaa kira2 jam 2 bisa beres lah, dan itu cukup buat gw jalan2 sekeliling kampus buat liat2 keadaan.

Namun(lagi) kenyataan berkata berbeda... setelah berjalan2 dan melihat2 sekeliling kampus, sampai sekitar jam 12, gw dapet kabar kalo saat itu baru sampe nomro 300an... dan itu berarti prosesnya berjalan lebih lama dari dugaan (pendaftaran ulang dimuali sekitar jam 8.30, dan saat itu adalah jam 12... jadi sudah berlangsung 3.5 jam... yang seharusnya sudah selesai lebih bnyak.... dan... akhirnya... setelah gw menunggu dan menunggu, dan mengeluh2 sedikit, eh, ternyata ada orang yang cukup berbaik hati memberi nomor yang kelebihan yakni noor 904.. gila lumayan banget beda 150an orang... bisa ngemat sekita 1 1/2 jam (ini perkiraan setelah melihat di lapangan...)

Yaa... akhirnya gw menunggu sampe jam 5.40 baru akhirnya dipanggil masuk... dan setelah proses yang ternyata sampai jam 6.15 barulah selesai pendaftaran ulang... huff... no wonder gw musti nunggu seharian ngantrenya....

Hmm... udahan deh... mata ud susah melek... lemes gila seharian bengong ga jelas cuma duduk2 bengong sambil baca cuma 2 komik yg kebetulan terbit hari itu (thx m&c!!!) c ya till next post 'kay?

ps: wah... rekor nih... post terpendek gw kl yaa... ngantuk sih... ini aja ud merem ngetiknya....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

itu mah udah kayak antri sim....

tapi kga bisa nembak aja bedanya

hahahhaaha

5:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! travel insurance online 20 hasegawa mitsubishi lancer Black jack boy tiny tits and open twat block car covers klonopin overdose suicide suicidal free t-shirt iron-on Chrysler town county van

3:33 AM  

Post a Comment

<< Home