Friday, March 14, 2008

Figure of Happiness

Well, itu judul dari kerjaan iseng gw...

bukan crita yg gw bikiin... bukan crita yg gw translasiin (btw traslasi yg wkt itu gw omongin ud beres 1 bab, masih harus diedit2 lg sih, dan bab ke 2 lg mandek ^^;) tapi hanya gw salin, dari sebuah format yang ga mungkin gw kirim, dan sebuah format yang tidak dapat dibaca oleh semua orang. (mungkin ada beberapa yg tau dr judulnya, well, tp diem2 aja yah >.< )

Well, intinya, gw cm pengen sebar2in crita yg mnurut gw menarik ini, sekarang ini baru beres bagian pertama, dari kira2 4 bagian yang bisa diekspansi menjadi 7-10 bagian tergantung permintaan (well, banyak sekali yah... bisa gw salin semua ga ya...)

Well, intinya, kl pengen baca jg, kasih email u pada, taro aja di comment post ini, biar gampang gw ceknya (shoutbox gw biar jarang keisi, tp tetep terisi, jd mungkin bisa aja kegeser ampe ilang)



Oke, skrg tentang gw skrg... lg UTS (tp malah ada kerjaan iseng gini ^^; ) tp entar selasa depan jg beres kog ^^ ud mau balik ke JKT nih! ayou2 ngumpul yg ada di JKT, ud kelamaan gw di bandung semester ini...

trus, kerjaan sehari2? masih ber-RF ria, ditambah iseng2 maen Legend of Dragoon pake emulator PS, trus2 yaa biasalah, kerjaan arsi yg banyak... (well, setidaknya selama UTS gw banyak tidurnya hehe)

Woke, segitu aja d, intinya, kl mau minta, kasi email dulu, gw ga mau ngepost, coz itu crita bukan hak milik gw.


15 Maret 2008 -> 13 hari lagi Kane's Warth kluar, bakal sepanas apa ya tiberium wars ke 3 ini berlanjut?

1 Comments:

Blogger n u n u said...

wah legend of dragoon... kangen... gw histeris pas bagian shanna mati trus diganti ama si tante miranda. lol

11:01 AM  

Post a Comment

<< Home