Sunday, October 28, 2007

Tired.................

Maaan.... capek abis.... kmrn gw pergi ke Lembang, ke VIhara Visapana Graha (ga tau nulisnya bener kaga) buat acara welcome 07 yg buat nyambut mahasiswa2 budhis unpar... and baru balik tadi sore... and I'm so damn tired!

Ngapain aja di sana? lain waktu aja critanya... capek gw...

Trus, masalah laen... senen ud offset (pengumpulan) - (min) 2, alias tinggal 2 kelas studio lg ud pengumpulan tugas.... tp desain gw blom bener2 fix.... parah2....

Lalu... rabu SBS mau ada asistensi pembalokan lantai bertingkat... and gw ga tau apa2 soal itu... mate gw....

Kemis, hari offset... tugas2 yg buat dikerjain di luar studio blom beres ama skali! pdhl ada banyak! potongan prespektifis, aksonometri (ud di acad), detail (moga2 bisa potong dari acad aksono gw), konsep tekstual (ngecap apa yaa...) and di studionya pdhl gw blom jadi apa2... blom ada tinta... pensil baru 4 dari 11 lembar... mate gw...

Ga ngerti gw omongin apa? well... itu masalah mahasiswa arsitektur, jd gw ga salahin kalian... penjelasannya? lain waktu saja... capek gw...

28 Oktober 2007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home