Monday, September 17, 2007

What Will Happen to My Body?

Hiyaa... akhirnya update jg ni blog... knp gw ga update2? Yah... gw sibuk banget sih (sibuk maen, sibuk nonton, sibuk makan, sibuk tidur, sibuk hidup, sibuk-sibukkan)

Trus2, kisah baru? ga ada yg spesial sih, belakangan cuma menjalankan kehhidupan standar ala mahasiswa arsitektur, bangun pagi2, ikut kuliah sambil bermimpi, trus menjalankan kelas praktek dengan kesadaran setengah, lalu balik ke kos, nyalain komputer, maen, nonton, baca komik, chatting, lalu setelah nyadar ud ganti hari, langsung bobo... so... kog gw masih bisa tembus ke semester 3? Yah... yg td sih sebenarnya ga bener... itu cuma angan2 ga kesampean ^^;

Yah, pokoke hidup gw standar abis belakangan ini... full rutinitas... cm kerja tugas (serius! gw ga mau IP gw nyangkut di 2 mulu), trus kuliah (kadang ikut dengan serius, kadang kaga ^^; ) , dan sisa wktnya, plg berkutat dengan komputer, komik, ato ga ama kertas HVS, ato ga jalan2.

Trus, apa yg menjadi masalah dengan hidup macem gw ini? Lesee... pertama, dari seluruh yg gw critain di atas, tentu aja ada yg kurang... yakni OR... iyah, beneren, sejak gw pindah balik ke Bandung di semester 3 ini gw ga pernah lagi melakukan hal2 yg bernama OLAHRAGA...

Kenapa bisa gt? Hmm... kl ditanya sih plg gw bilang ga ada waktu lah, takut tar ga sanggup kerja tugas lah, yah ini lah, yah itu lah... pokoke banyak alibi... tapi kl yg ud kenal gw pasti tau alasan utamanya... MALES!

Lalu, kenapa mendadak gw yg LUAR BIASA cuek ini mendadak mempermasalahkan hal itu? Yah, gw ud mule ngerasain efek samping dari tindakan ugal2an gw di Bandung ini... yah, badan mule sering2 pegel, trus sering lemes, ga kuat lari lg... pokoke banyak deh keluhannya.

Yah, selama ini sih gw kira penyebab masalah itu gara2 gw punya pola makan gw yg cm ngikutin mau perut (kadang sehari sekali... kadang sehari 5x ^^; ), trus tidur yg ga mnentu (kl lg hoki jem 11 ud bisa... kl apes, bisa2 ga bobo--' ), dan belakangan punya cuaca yg hujan panas hujan panas.

Yah... trus apa maksud gw nuli ini di sini? nyare solusi? ud tau kog, gw perlu OR... tapi kenyataannya rasa malas tetap lebih mendominasi sehingga ga bakalan melakukan... trus apa yg gw seharusnya ngerjain sekarang? Errr... ada tugas banyak sih... jd sekian dulu deh... cm rehat bentar ga penting (penulis kabur)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home