Saturday, May 19, 2007

What a Nice Day ^0^

Yeah, mungkin kalo pada baca apa yang bakal gw critain ini sih... bakal ngerasa gw ini... otaku banget ya ^^; But, whatever they told us, what we believe is true ahaha ga nyambung deh..., yang, intinya, gw ga peduli deh apa yg orang mau ngatain, tp memang gtlah hidup gw, dan gtlah yang buat gw seneng...

Okay, apa aja yg bikin gw seneng n hari, ok, secara kronologis aja deh gw urutinnya...

pagi2, hari ini adalah ujian trakhir... di minggu ini (besok kan minggu... ya jelas lah!) Yaa... yg spesial sih... ujian gw berikutnya hari kamis, dan itu persiapannya cukup 1: istirahat yg cukup, so that's mean: It's a half week holliday! YAY! ahahah... padahal liburan yang jauh lebih panjang akan di depan mata. Trus rencana buat liburan? Hmm... mungkin latiah gambar, trus desain2? ahahah kynya ga deh.... plg maen Tiberium wars lg... bused penasaran gw nyangkut lg di 1 misi... susah abis... yaa... tp kl cm gt sih ga bakal cukup buat ngisi liburan yaa... plg ga lama lg jg tamat... yaa plg gw bakal... hmm... secret deh... malu ngomonginnya.... mimpi masa lampau yang masih tak dapat hilang >.<

Lalu, yg bikin gw seneng lg? Anime yg entah kenapa bisa gw beli padahal ga yakin bagus ato kaganya ternyata berujung menjadi sebuah anime yg bagus... yg kurang? Episodenya terlalu dikit, cm 12, pdhl seru abis.... Judulnya: Black Lagoon, crita tentang bajak laut modern yg kerjaannya kirimin barang2 ilegal gt deh... dan... unsur aksinya, jelas ga usah ditanya deh... sebagai bocoran, karakter utamanya, silahkan bingung, cuma seorang pegawai kantoran biasa dari Jepang... kenapa bisa nyambung? silahkan nonton... gw ga suka spoiler crita... heheheh...

Lanjutnya yg bikin gw hepi... akhirnya gw nonton SPIDERMAN 3!!! ahahahah... bused dah telat banget... yaa kebetulan t ketemu beberapa temen (Otha, Fong, Tedy, ama Sammy) yg jg mau nonton, trus, ada tebengan jg... yaa jd gw lansung aja ikut hahahhaah.Trus pendapat gw tentang tu film? KEREEEN!!!! ahahah paling suka waktu... ups spoiler? gapapa ah, ud pada nonton jg... waktu si spidey ama si Harry kerja bareng... keren abis... BTW, venomnya wkt ud misah dr spidey jd serem gt... tp memang itulah venom sejati... ahahah

Trakhir, yg bikin gw seneng lg, akhirnya, setelah gw hunt mati2an ke berbagai toko, dan berujung dengan kegagalan, namun, takdir memang tak pernah bisa terduga, dan gw berhasil menemukannya di toko gede di Ciwaklk td... akhirnya gw dpt... game GUNGRAVE... ga tau? yah itu game tua sih ahahahah ....

Hmm... kynya sekian aja deh... biar ga kepanjangan lagi... iya2 gw tau gw bawel kl ud ngetik, jd gw hentiin aja sekarang... okay, c ya all

ps: BTW... kog... shoutbox gw... jelek banget yah....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home