Tuesday, May 08, 2007

PANAS!!! PANAS!!! PAAANAAAAASSSS!!!

Bused dah, berapa derajat sih suhu bandung sekarang... kog rasa2nya panas banget ni hari... bused2! PANASH!!!!!!!!!

HH... dari td bangun pagi rasanya ud lemes banget gara2 udara panas, sampe2 rasanya ud mau bolos aja kuliah... tp berhubung tu kul kuliah trakhir sblum UAS... terpaksa masuk deh... drpd ga dpt kisi2 ujian... ud gt... ada kabar buruk pula... tugas yg tdnya direncanakan bakal dikumpul tanggal 20an digeser ke Sabtu ini! BUDJUBUSEEEEEEEET!!!!!!!!!!!

Kenapa gw stress? Oke... gini keadaannya, minggu ini sebagai minggu penutup kuliah semester 2, para dosen-dosen tercinta dengan baik hati memberi sangat banyak hadiah, yup, hadiah, yang berupa deadline2 tugas! Rebo sih mmg ga ada deadline tugas, tp ada feeling buruk bakal ada quiz.... trus kamis... hari Offset (pengumpulan) tugas studio, yg berarti jg musti jadiin maket! dan sekarang bagaimana keadaan maket gw? masih kumpulan papan ga berbentuk T-T

Lalu...masalah offset, di hari trakhir gw masih banyak banget yg harus gw selesaiin, mule dari lembaan konsep (yg isinya tulisan2 blabalba kenapa desain gw begitu), lalu denah, tampak, potongan arsitektural yang masih harus diarsir biar memberi kesan ruang... lalu ada juga denah tampak teknikal yg masih pensil, harus ditinta, dan diberi keterangan bejibun... kemudian potongan prinsip... potongan skala 1:20 yg berarti bkal ditil banget, ditambah keterangan yang jauh lebih bejibun dari yg teknikal(in masih kosong)... abis itu masih ada juga aksonometri terurai, yang di mana gambar banguna dilihat dari sudut tertentu, sehingga terlihat kesan 3d, dan juga banguna itu musti diurai tembok pondasi dan atapnya (dan semuanya musti digambar dengan detil, dan ini masih kosong juga), dan trakhir ada prespektif yang harus dicat air (dan yg ini juga kosong)...

Dilihat dari demikian banyak yang tersisa, dan waktu yg tersedia cm 8 jam penuh... kurang2 deh... kyny bakal kiamat deh... makanya terpaksa gw pake teknik yg sebenarnya ga mau gw pake... bikin dulu d kos, trus jiplak langsung di studio... yaaa... ini juga brarti gw musti bikin gambar segitu banyak di kos, beserta maket... dan sekanrang ud jam 8! maket blom jadi... gambar masih kosong... kiamat!

Trus...jumat ada juga deadline tugas... sabtu jg ada deadline... ah deadline... kau begitu kejam...

Lebih parah lg? sekarang udara bandung panas buanget! catet! BUANGET!!! sumpah! sangking panasnya gw jd males macem2... makan aja males... maunya bobo mulu... ditambah lg kynya gw panas dalem gara2 prubahan suhu yg luar biasa mendadak dan pola tidur yg luar biasA ajaib... lemes... tp banyak tugas... mau tidur... tp tugas masih blom ada yg beres... ARGGGHHH!!!!!!

ps: semoga blog ini masih terupdate, karena itu menandakan gw masi idup... AMIN!

1 Comments:

Blogger Baskara Aji said...

semagnat yeeeee

6:27 AM  

Post a Comment

<< Home