Saturday, May 05, 2007

Reopening the blog

Hiyaa! ud brapa lama ya gw ga update blog gw ini... ahahh ga tau deh... nyanya ke sapa jg ga ada yg tau deh kynya, ga ada yg mampir sih ^^;

Trus napa masi aja diupdate (meski hampir ga pernah)? Yaa... kadang2 ada aja niatnya hehehhe....

Trus napa reopening? yaa moga2 mule sekarang gw lebih sering update deh! (kynya janji ini ud basi yaa )

Trus... apa yg mau dibahas ya kl ini... hmm sejak trakhir ga banyak beda sih... cm gw ud ganti paket internet, dari jam2an jadi mban... jd bisa lebih sering ol messanger deh! hehe! mknya skrg care gw ud gampang deh hehehhe. TP... jd mesti lebih mikir2 deh kl donlod2.... beuh....

Trus... apa lg yg baru? Hmm... kl soal kuliah mah sama2 aja dah... tiap hari tugas mulu... ah tp setidaknya sekarang gw ud selesai ikut pelatian cat airnya... yah... berhubung kecupuan gw deh ^^; yaa setidaknya jd mayan deh warna cat air gw sekarang, ga ky anak TK lg ^^;

Lalu... sekarang gw lg kerajingan maen yg namanya WoW (World of Warcraft)... hahaha jelas bukan yang aslilah tp... ga kuat kantong gw kl yg asli... 50$ kl ga salah sebulannya, buset deh... ga rela gw.... gw maennya gratisan kog... di private server gt yg indo... (btw... kl ada yg maen jg, kl horde hubungin gw yah ^^ nge-raid bareng yuu!)

Btw, kenapa gw kerajingan? Hmm... yaa sistemnya bener2 keren sih... bayangin, maen tu game bener2 ky ngejelajahin sebuah dunia (Azeroth kl di game ini). Ga ada yg namanya loadng kl ganti peta (keculai kl masuk dungeon sih ^^), trus luasnya ga kira2, cuma buat jalan yg jaraknya seiprit di peta bisa makan 1 jam ^^ hahah... bener2 luas... trus sistemnya... di sini aga mirip2 RYL (bagi yg maen ud tau lah) yg di mana dibagi 2 sisi utama, horde ama alliance... nah kl kedua kubu itu ketemu... mule deh rusuhnya heheheh (kabarnya pernah ada crita saling dudukin ibokota kubu lawan... kaco deh ), perang ga ada ampun... daya tarik laennya... yg wkt nyerbu dungeon gt (ngeraid), ga ky RO yg bisa cm be2 gt... bisa mati2an deh... trus kl lawan boss yg gelo (bg yg maen WC, tau Kel Tuzhand? itu bos fav di sini), bisa butuh sekitar 10 org lebih... kebayang ga ramenya... (kog jd promosi gini... pdhl ga dibayar apa2 ^^)

Lalu... kabar baru dr gw lg... hmmm belakangan banyak nonton berbagai macem anime2... mule dr yg tua2 sampe yg baru2 hehehe... hmmm baru2 ini sih baru nonton Mai Hime, ud aga tua, dulu pernah dipinjemin tp dengan gebleknya ga gw tonton pula... skrg gw baru dpt pinjemannya jg gara2 kebetulan wkt maen ke tempet tement ternyata dia punya... ud gw car2 ke toko dvd ga ada pula... jd nyesel... trus... kenapa gw mendadak bisa mau nonton ni anime? Hmm awalnya sih gara2 gw dikasih lagu2 baru ama temen gw... trus ada lagu2 Mai Hime... trus ternyata lagu2nya dari Yuki Kajiura (yg mule gw kenal dr .hack//sign), Man... lagu2nya keren2 abis deh... jdnya penasaran deh ama animenya ^^

Trus... wkt nonton apa komentar gw? pertma jelas LAGUNYA KEREEEEN!!!!!!!!!! ahahaha swt abis.... kynya ga banyak org yg mau nonton Mai Hime gara2 lagunya ^^; trus, komentar lanjutannya... critanya bedaa (ga ada sama2nya ) banget ama manganya... sumpah ky bener crita baru yg kebetulan karakternya ama latarnya sama... bahkan konsep childrten (semacam summon yg menjadi salah satu inti critanya) aja beda bangettt...... sumpah... bagi yg ales nonton anime Mai Hime dengan alasan ud baca manganya, sebaiknya lo org care ni anime... biar setengah mati care aja, dijamin ga nyesel... lagunya keren abis... trus critanya jauh lebih berat & mantep!

Lalu... kynnya kl ini segini aja dulu deh heheheh hmmm lanjutannya apa dan kpn? plg tentang anime lg ahahah trus mungkin ga bakal lama2 banget deh... ud mban... jd rajin online heheheh

ps: rasanya kog jd blog ala otaku yaa... bahas anime and game? yah... mmg gw skrg ud jd kaya otaku sih... kl ga kerja tugas yg nonton ama maen ^^ plg diselingi sedikit jalan2 hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home