Thursday, September 14, 2006

New Page of My Life - Trailer

Pertama2, sebelum saya memulai preview dari apa yang akan menjadi isi dari blog ini selama beberapa saat berikut, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah merelakan waktunya untuk membaca berbagai kisah2 ataupun tulisan2 yang tak jelas, kurang menarik, dan membosankan karena memang kehidupan membosankan dari si penulis sendiri. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah mendukung saya di berbagai hal selama ini, mulai dari dalam mengembangkan diri, memperbaiki diri, berjuang di kehidupan sehari-hari, serta juga mendorong saya untuk menulis. Lalu, saya juga ingin meminta maaf kepada Droo karena postingan kali ini akan sedikit(banyak banget sih tepatnya) menyerupai salah satu postingannya yang sudah cukup lama(nyaris tepat tahun lalu). nah, sekian blablabla ga penting dari penulis...

btw, gw seneng banget nih, akhirnya ada waktu sante lg... dan bisa nulis blog lage... hueeh, arsitek memang cukup berat....

Sekarang, saya meminta kepada para pembaca menyiapkan imajinasi terkuat kalian untuk mengikuti tuntunan trailer ini dalam teks,karena penulis sadar apabila priview ini ditampilkan dalam format film asli akan membuat para pembaca sekalian tidak sabar menunggu/kejebolah quota akibat mendonlod file yang sangat besar (sebenarnya sih gw ga mampu bikin filmnya :p)



The Following trailer is based on (almost) true story....


After all the struggle...
(Ag yang dikelilingi tumpukan buku pelajaran, dan menulis2 sesuatu di bukunya)

...He has done in these years...
(Ag berjalan, dan mulai dari masa kecil dengan baju SD berubah menjadi , Ag dengan baju SMP, dan menjadi Ag dengan baju SMA)

...His fight has just started...
(Ag mencoret2 dengan penuh kelelahan di atas selembar kertas)

His Choice...
"... Arsitek Unpar... titik, ga ada pilihan laen... paling cadangannya arsitek ITB, hehe..."

...Has made him to struggle much harder...
(Ag sedang duduk bersama teman2nya memotong2 karton tebal dengan susah payah)

...and faced much more bitter reality...
(Ag melihat lembaran kertas hasil usahanya dengan nilai 58...)


THIS SEPTEMBER


Ag will be back at his blog
"Dric, gemana di Bandung? Kog ga ada kabar mulu?"


And the new pages of his life...
(Ag beserta teman2 ars mendengarkan nyanyian mars arsitektur dari para senior di sebuah lapangan)

... will be unfold...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home