Saturday, September 09, 2006

Ag is back!!!

Hue2, akhirnya alow all!!! hue2... pada ga sabar ya nungguin kisah2 gw selama masa2 awal di kampus ini, hue2 (mmgnya ada yg nunggu?). Yaa... sori deh buat yg nunggu, coz gw mmg wkt baru pindahan ga langsung bawa komp gw, repot deh kl dibawa, abisnya bawa barang2 laennya aja ud penuh2in mobil, dan akhirnya, baru maren2 ini deh komp gw datang... hue2... trus... gw ga sempet ngepost ama sekali coz masi rada sibuk, syukur ni hari sabtu, bisa rehat dikit, jadi bisa ngepost di blog...

Hmm... kisah2 selama masa awal gw di Unpar... wah itu sih panjang banget deh... cape ngetiknya, tapi sabar aja yaa, pasti bakal ditulis kog... hehe...

Oh yaa... skrg gw punya internet ud ga pake speedy lg... pake koneksi laen... rada cupu sih... cuma 3kbps... donlod mati2an... ud gt itungannya pake waktu lage... 32 jam sebulan... mana puas... jadi sori ya bagi yang pengen ngobrol bareng gw di msn... gw bakal jarang2 ol... kalopun ol... plg bentar2 ato di sekitar akhir bulan, biar ga kehabisan, hehe...

Hmm... lalu... apalg yaa... perasaan gw di sini? hmm... kapan2 lg deh gw critainnya, biar lebih lengkap... kisah di masa2 awal di unpar? Kapan2 jg deh, biar asik... jadi mau nulis apa? say hello aja ama para pembaca... hehe2...

Oh yaa... si DEE ngeluarin kumpulan cerpen: Filosofi Kopi, lumayan menarik tuh, ud lama ga baca crita khasnya, asik jg... skrg sih baru sampe cerita ke brp yg judulnya salju gurun... isinya biasa, namun cukup keren pembawaannya, he2... jadi promosi gini :p

Hmm... gw jg lg baca ulang Angels and Demons, hehe, ga tau napa ni buku kalah terkenal ama Da Vinci Code... padahal plotnya lebih seru... mungkin org lebih suka ama... errr apa sih namanya.... yaa itunya Da Vinci Code yg ttg Yesus kale yaa... hue2... dasar manusia...

Hmm... apa lg yaa... pendek abis yaa... ga biasa banget... he2, ya ud deh, segini aja... ayo2 sering2 mampir lg yaa, mule sekarang bakal cukup sering dipost kisah2 baru coz kehidupan di kuliah gw ternyata jauh lebih menarik dari kehidupan sehari2 gw... he2...

Okay... that's all... c ya all till next post yee!!

ps: Lely!!! mana lo! katanya mau online tp ga ol2... buang2 quota waktu gw aja GRRR..
pps: Droo... apa kabar? bae2 aja khan? ud dpt cwnya?
ppps: Aji... bae2 aja kan di Jkt... hue2...
pppps: Kodok! sedeng jg lo triak2 di tengah jalan sambil naek motor.... btw gemana konsernya? bagus?
ppppps: hmm apa lg yaa... goodbye deh hehehehhe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home