Saturday, August 12, 2006

Farewell my friends... Farewell my Computer

Halooo all!!! Hue2, pa kabar nih semua? moga2 baek2 aja yaa... yah, jangan ky gw deh... siang2 ud ngantuk ga jelas gini... aahhaahhahaah. Hmm... baru jam 12.41, baru salse makan siang... tp bawaannya nguantuk berat... pengen tidur... tp takut ntar malah nambah berat badan gw yg ud cukup berlebih... jd update blog dulu deh... ehehehe.

Hmm... ada yg bertanya2 kenapa gw ngantuk jem segini? Ga ada? oke, maka saya akan menjelaskannya :p

Alasan pertama gw ngantuk yaa... krn hari ini hari yang cukup panas, dan karena panas di udara yang cukup berlebih itu, maakn terjadilah pembakaran energi yang sia2 hanya untuk dapat bertahan hidup di cuaca yang panas ini. Namun, syukur, di sini masi ada AC, jadi ga gt kerasa panasnya... sapa sih yg nyiptain AC, pengen ngomong thx berat ama dia :p

Oke, alasa ke2 kenapa gw ngantuk... krn kemaren gw baru acara pisah2 ama temen2. yaa, seperti yg du dibilang di post sebelumnya sih, ni acara diadain ama Lely. Rencananya, ngumpul di rumahnya jam 12, lalu pergi ke mall untuk maen bowling, lalu, wkt ud jam 3an, si Tpen bakal nyusul datang, dan acara dilanjutkan dengan mencari warnet, dan maen, lalu, setelah itu makan malam ditraktir oleh Lely, di restoran all you can eat (piliah: Curasco di La Piaza: makanan BBQ brazil, Yuraku: Buffe berbagai rasa, Hanamasa Sport Mall: koleksi daging sapi yang berlimpah, dan masak sendiri) , then, that's all... kt pulang, gosok gigi, ganti baju, berdoa, dan tidur...

Namun, sepertinya memang rencana selalu terlalu terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Dan, yang terjadi adalah sebagai berikut: (hmm ini sih bukan ngejawab knp gw ngantuk lg yaa... tp hajar aja ah!)

Jumat, 11 Agustus 2006
16.00
Bersiap2 untuk pergi ke Gading, menemani adik, dan pergi ke salon untuk memoles penampilan gw di salon daerah gading, biar kasi first impression yg menarik di unpar nanti. Namun, mendadak datang telepon dari seseorang-yang-kukira-temanku-karena-namanya-sama-namun-ternyata-bukan. Ternayata itu salah satu coach dari AKLTG(Adam Khoo Learning Tachnology: persahaan yg ngadain camp motivasional yg gw ikutin buat ngisi liburan), dan dia bilang bsknya gw diajak datang buat interview jadi assistant Coach. Dan... langsung aja gw mulai sedikit panik... karena gw mmg pengen banget jadi assistant coach, namun, gw jg ga mau ngelewatin acara perpisahan ini. Sambil berusaha tenang, gw mencoba menjelaskan keadan gw... dan mencoba bertanya bisa nga kl digeser menjadi minggu... namun ternyata ga bisa jg... gw semakin panik... gw pberpikir dengan sangat dalam, dan mengeluarkan satu solusi terakhir yang laur biasa hebat: bisa ga kl gw interviewnya pagi2, sekitar jam 10... dan ternyata... acaranya mmg jam 10 --''' kog ga dibilang daritadi kek.... syukur... acara Lely bisa jalan tanpa perlu gw ngerusak....


Sabtu, 12 Agustus 2006
09.15
Berangkat dari rumah menuju Wisma Kyoei Prince(kl ga salah), yg merupakan tempat kantor AKLTG. Gw berangkat jauh lebih cepat dengan harapan memberi kesan kalo gw mmg bisa diandalkan dan tepat waktu (padahal sih biar bisa cepet selese, dan ga telat ke tempat lelynya :p)

09.40
Sampai di wisma Kyoei, dan langsung menuju kantor AKLTG, di sana ternyata sudah ada beberapa orang lain yang sudah tiba lebih dulu... damn... gw kira gw bakal paling pagi... dan, tepat setelah gw masuk, dipanggillah 5 orang untuk melakukan... audisi... gosh... kmrn katanya interview... tp ternyata audisi... agak panik gw... gw sih siap aja buat ngejawab pertanyaan2 interview... tp kl audisi... ga siap deh... karena audisi itu kaya apa aja gw ga gt tau... (maklum, TIDAK pernah nonton Indonesian Idol). Dan, di tengah kepanikan, gw diminta mengisi beberapa lembar kertas yang berisi data2 diri seperti berikut:
nama, umur, alamat... mudah...
umur ortu... hmmm brp yaa... nembak aja deh, ehehehe... plg ngaco...
prestasi... omg... gw baru inget... kl gw ga ada prestasi apa2 di skul selama ini, selain sebagai 1-1nya frostjoker di CC...
10 hal terpenting buat gw... hm... sulit... akhirnya sih gw isi, heehe...
pernah melakukan tindak kriminal/di-DO skul/ga naek kelas... hmm... pernah ga yaa gw.... isi ngga aja deh....
pernyataan dalam bhs inggirs... hmm... ga gt ngerti... kynya sih cuma bialng gw tau dan siap buat direkam selama audisi... tanda tangan aja deh, drpd beda ama yg laen :p

10.15
Setelah selesai mengisi, dan sedikit ngobrol2 dengan orang2 yang kira2(dan memang) bakal audisi bareng buat ngurain ketegangan... akhrinya kami berlima dipanggil juga untuk masuk untuk audisi...
Audisinya ternyata... hmm... mirip interview jg sih... awal2 ditanya siapa nama, umur, hobi, perasaan di kamp, kenapa merasa diri cocok buat jadi assitant coach (a-coach), dan apa yg unik dr gw... yaa, soal naman hobi sih ga masalah jawabnya... trus, perasaan di kamp cukup mudah... kenapa gw cocok buat jadi assistant coach... gw bengong berapa lama dulu baru akhirnya jawab dengan ga jelas... dan yg unik dr gw.... gw sempat berHm... berShiiing dalam waktu lama... ga ketmu... apa sih yg unik dr gw??? dan kahirnya jawab rada ngasal2....
Abis selesai semua ditanya2... barulah dimulai Nightmare yg sebenarnya.... pokoknya, ama coach yg td nanya2in, diputerin lagu, trus... kt disuruh nari... sesuai lagu itu... dan... gw cuma bisa melakukan gaya-gaya-tolol-ga-jelas-dan-malu2in-abis-mencoba-untuk-mengikuti-irama-dan-beat-dari-lagu2-yg-ga-gw-kenal... AARGHH!!! ga adil *lompat2 kesal* gw ga bisa nari!!! gw ga bisa joget!!! masa disuruh nari2!!! hix.... dan parahnya lagi... semua gerakan kaku nan konyol gw direkam lg T-T doh... kl dijual bisa jadi skandal tuh T-T

11.30
Akhirnya berakhir juga acara audisi yang tidak adil itu... gw pergi meninggalkan Wisma Kyoei Prince... hiks... kynya susa deh bisa kepilih jadi a-coach... saingannya pasti berat banget.... liat aja yg brg gw, pada punya pengalaman hebad2... ada yg pernah jadi ketua OSIS... ada yg sebagai prefect(ketua murid?), ada yg pernah jadi pengajar gt... omg... pada jagoan semua.... hiks.... ud malu, susa berhasil pula T-T
Dan, gw abis itu langsung jalan balik ke rumah... karena Leo B ud nunggu, dan gw ud calon telat... eh2 di tenah jalan ada kabar si droo ga bisa ikut gara2 supirnya ga dateng...doh... gw ud terlanjur sampe depan sanur lg...

12.00
Sampe rumah, si Droo taya apa gw bisa nunggu... dan dengan sangat menyesal gw bilang kaga, karena mobil gw mau segtera dipake abis nganter gw, buat jemput dd gw... dan, setelah itu gw makan siang.

12.15
Berangkat dari rumah, setelah makan siang dengan repotnya: bubur dengan ikan gabus yg durinya.... banyak banget....

13.00
Setelah jemput Aji, gw akhirnya tiba di rumah Lely... dan setelah nayor ngidul ga jelas baru berangkat ke MKG...

13.15
Berdiri di depan Bowling Vista... ragu2 mau maen ato kaga... mau maen ato kaga... dan, akhirnya malah bersama Leo B, Aji, dan Lely, duduk di samping food court dan ngoborl2 ga jelas... ahahah, tp gn jg penting kog... ini kan trakhir kalinya kesempatan buat bisa ngobrol2 ga jelas ky gini, hehe...

14.15
Meliat ada Time Crisis4 di TZ, dan ada yg lagi maen, dan langsung aja kt masuk ,neliatin yg maen itu... dan... hweee, aneh banget... skrg ada banayk serangga ga jelas gt... jd ga gt niat maen (aplg ngeliat harganya... 5k sekali maen...)

14.45
TC4 tamat, dan kt dibeliin Roti Boy ama Lely... hmmm enak rek! apalg gratis ehehee. After that, kt haus, dan pergi ke diamond buat nyare minum

15.00
di Diamond, mencoba untuk memtusukan utnuk membeli air dengan merk apa... dan datang kabar kl Tpen ud sampe, dan dia ada di la piaza, janjian dhe ketemuan di depan Diamond.

15.15
Tpen ga kliatan batang hdiungnya... wondering, and Lely called him... ternyata ada di gading 2, menuju gading 3, wah ga sinkron! dan si lely langsung nyuruh dia ke depan Petra nunggu

15.20
ketemu Tpen, si lely manggil mobil mau nyare warnet heheheh

16.00
Kembali ke mall setelah berputar2 di daerah gading dalam usaha mencari warnet buat maen bareng yang gagal total... dan akhirnya memutuskan buat maen bowling selama 1 jam (jam 5 tpen mau pergi ke gereja dulu)

17.00
Tpen pergi, dan aji ternyata nemenin lalu kt pegi lagi berputar2 di daerah gading untuk mencari warnet. Syukur ketemu, maen dulu deh, hehe.

19.00
Selesai main, pergi ke rumah Lely, di mau mandi dulu... dan ternyata dilanjutkan boker Leo B wele2...

20.00
Tiba di Sportmall, sebagai rombongan yg paling trakhir... Kesian ama Kika, dia ud nunggu selama 1 jam lebih... Lely jaat! :p

20.30
Menunggu di hanamasha... tidak mendapat tempat, dan bosan, akhrinya turun ke Pronto, dan dapet tempet.... he2 pdhl ga direncanain, akhirnya malah makan makanan Italy sepuasnya ehhehehehe. Pizza tipis yg crispy danenak.... disikat abis2an ama kt semeja, ahahahah....

21.30
selesai makan. Tercetus ide buat terus ngelanjutin acara, dan mau ke tempat aji, biar bisa deket warnet dan ntar ada tempet nginep. dan, syukur deh dapet restu dari nyokap, jadi rencana jalan... sip!

23.00
Akhirnya, stelah perjalanan mencari Taksi, dan mampir dulu ke rumah aji, sampe juga di warnet... dan mule deh acara maen2 trakhir ehehhehe.


Minggu 13 Agustus
1.00
Masih terus bermain, dan bermain, dan bermain, dan bermain... (HOLY SHIT!!!... bukan gw sih, tp leo B)

2.00
Akh, paket 200 menitnya abis sob.... balik de ke rumah aji... nyampe rumah aji... ngga langsung tidur dulu, coz ACnya blom gt dingin, jadi sambil nunggu ACnya dingin, maen kartu dulu heheheeh.

3.00
masi bermain kartu

3.30
masi bermain kartu... kekalahn gw bertumpuk2 hahahah, sykur kt ga judi....

4.00
Akhirnya gw nyerah, dan gw tidur dulu, semnetara yg laen lanjut maen kartu terus...

4.10
mereka masuk, dan tidur gw dinganggu... sial! gw ud tidur tau! ud susa2 tidur....

4.20
Kembali diganggu tidurnya... terlalu capek buat ngomel....

8.15
terbangun... wah tumben2 paling pagi... yaa karena ada panggilan alam sih hehehe... dan ke toilet bentar ukh legaaa....

09.30
Dijemput, dan... hix bye2 all...


yah... jd sekarang ud tau kan knp gw ngantuk berat? hehe, ditambah sedikit bons kisah audisi yg malu2in T-T

Yaa... maybe this will be my last post sampai waktu yang ga bisa gw tentukan... krn bsk gw ud bakal berangkat ke Bandung... yang berarti gw bakal terpisah dari komputer tercinta ini gw... hix.... ud brp taon yaa suka, duka panik, dan berbagai perasaan laen yg terlewatkan bersama ni komputer... berapa banyak memori gw yang tersimpan di komputer ini...

Yah... post ini jg buat say goodbye buat temen2 gw yg ga ikut ke bandung, tepatnya ikut ke Unpar bareng gw... guys (and girls?) jangan lupain gw yaa. C ya till next post(?)


ps:wah panjang jg... hehehe, bakal ga jelas kapan lg bakal ada post lg sih...

5 Comments:

Blogger Desperate Houseboy said...

WAH. Gue mau banget video audisi lo. Keren banget. Gak sekalian nyanyi gitu Dric? :P

BTW, gue gak ngerti, kenapa lo tiba-tiba pengen jadi assitant couch? Dan apa hubungannya as-couch dengan nari? -_-;;;

Gojal amat.

1:27 AM  
Blogger Randavalian said...

hmm... gw kan wkt liburan ada ikut camp gt, dan, gw skrg diajak jd assistant coachnya... hmm... soal nari yaaa... katanya sih biar nunjukin kepedean(baca:ketebelan muka alias ketidak adanya rasa malu) kt gt.... tp tetep aja ga adil... gw kan ga bisa joged... apalagi NYANYI

8:40 AM  
Blogger Baskara Aji said...

Oo...saya mo juga donkkk...*apa coba*
saya juga ngantuk...

9:00 AM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Hidup gojal!

9:42 AM  
Blogger CLH said...

hahaha sumpah ni post lucu abisss..
penting abiss audisi ass-couch disuru joget2..np ga joget sinden aj skalian dric? wakakaka ^^

2:50 AM  

Post a Comment

<< Home