Sunday, May 06, 2007

Personality test and The Melancholy of Suzumiya Haruhi

Alow buat pembaca sekalian! hue2, thx banget bg yg ud rela2in ngebuka blog gw, dan ngebaca isinya... iya gw tau layoutnya masi ancur banget... trus shutboxnya jg ilang... jd gw sekarang sekalian mau minta tolong, kl ada yg mau dengan sukarela membuatkan layout dan menjelaskan bagaimana cara memperbaiki shoutbox gw yg ilang dengan aneh... gw bakal sangat berterima kasih.

Trus bahasan ni hari... hmmm nympang dulu dr judulnya.... td gw baru balik dari Wiz (nama warnet di daerah Unpar... cukup mahal, tp di sana ga boleh ngerokok... yaa bagus buat kesehatan paru2 deh heheheh) rencananya mau buat maen WoW... trus wkt sampe sana... katanya baru sedikit yg diinstalin patchnya (WoW indo baru2 ini diupdate dan memasuki seri Burning Crusade... lv max jd 70, ada daerah baru trus ada skill2 baru... trus ada ras baru), dan katanya semuanya penuh pula... grrr.... maka dari itu sambil menunggu, gw bareng temen gw (yg dateng bareng) maen Bnet dolo... ud lama ga maen DoTa ama dia jg, jd sekalian lepas kangen hehehe.... trus maennya dpt 1 bnet... trus ada temen dtg 2 game pake lan... dan ni hari keadaanya kalah semua... dhl yg game pertama ud nyiksa lawan mulu... tp kehancuran komposisi dan ketidak kompakan tim... jd kalah deh (bused lawan sven sampe pegang buriz... skali crit 1.4k... crooot!)

Trus, setelah it, baru deh dpt komputer buat maen WoW... memainkan pris undead 51 sampe 53... btw, soal pris undead... jd nyesel buru2 bikin pris, harusnya gw sabar sampe kluar bloodelf... jauh lebih cakeeep dibanding undead... grrr...

Oke, skrg sesuai judul... yaaa gw sih cm lakuin tes yg membagi personality jd 4, Phlegmatis, Melankolis, Koleris, Sanguinis. Intiya, kl phlegmatis it rendah hati, mudah bergaul, santai (malas^^; ). trus kl melankolis itu analitis serius, perfeksionis, kreatif, dll. Trus koleris itu pemimpin aktif, keras kepala, lalu kl sanguinis it suka humor, periang, penuh semangat.

Nah... coba tebak kl gw masukin data2 gw... dptnya macem apa.... yaaah percaya ato kaga gw dptnya:

Phlegmatis 18
Melankolis 11
Koleris 6
Sanguinis 5
(nilai menentukan tingkat kedominanan)

Hmm... rasanya gw ga mudah begaul deh... mmg sih kl males... trus gw jauh dr perfeksionis kan? malah gw rasanya suka humor deh (meski banyak yg bilang frost joke abiz ^^; )

Lalu2 berhubung ada kata melankolis, jd inget deh gw ama anime The Melancholy of Suzumiya Haruhi, hehehe... maksa ya rasanya...

Hmm... gw sebelumnya ga pernah tau soal ni anime... pdhl gw ud sering ngeliat chara utamanya (si Haruhi, yg cw dengan rambut seleher, trus dengan pita kuning di kedua sisi kepala, dengan muka penuh semangat tp bikin kesan rada nyebelin) di berbagai tempat... avatar forum... wallpaper2... trus kover majalan anime... yaaa pokoke macem2 deh... nah trus kenapa gw mendadak bisa nonton? wkt it gw iseng2 nanya temen gw yg sesama penggemar berat anime2, yaa namanya sebutlah Tpen(nama asli ato palsu, hanya dia yg tahu heheheh) soal tu chara cw (meski kesannya nyebelin tp entah mengapa menarik perhatian sih..), eh tau2 ternyata di apunya animenya lengkap, dalam foran AVI, kebetulan, gw bawa HD gw, ya langsung embat aja deh...

Trus, berapa lama gw habisin tu film yg sebanyak 14 episode? jawabannya... dlm 1 malem (ditambah pagi sedikit sih ^^) yup... gw tonton terus sikat ga ada ampun... bused ga tahan tau lanjutannya terus sih ahahhahaha... biasalah tukang kerajingan anime...

Yaa... critanya awalnya cuma kehidupan sehari2 seorang ramaja bernama... hmmm nama lengkapnya apa yaa... setau gw cuma dipanggi Kyon... yaa.. pokoke dia itu cuma seorang remaja normal (btw sudut pandangnya org pertama, jd ga pernah jauh2 dr si kyon it sepanjang crita), nah, ketika dia masuk SMA, dia ketemu si Haruhi yg ngubah abis2an hidupnya.

Yaa... kesannya sih standar amet kl dr crita gw... tp gw bilang ini anime wajib tonton! bagus banget! Sumph, gw ga bisa crita lebih jauh soal plotnya krn bakal ngerusak kesenangan dari rasa keterkejutan critanya.... pokoke yg pasti ini bukan sekedar love2 drama skul macem schoolrumble... ini jauh lebih hebat...

Sekedar info tambahan Suzumiya Haruhi ini diangkat dari sebuah novel yg mendapatkan penghargaan di Jepang sono... lupa nama penghargaannya, tp kl ga salah sih cukup bergengsi... cek aja wiki kl mau info lanjut... btw.. gw ada transletan novelnya... tp gw lupa dr web apa... jd kl mau baca, titip ama gw aja...

trus2... 1 hal lg dari ni anime yg unik... entah studionya yg iseng ato ajaib... ni anime diputernya urutan plot ama urutan episodenya kaco balo... jd maksudnya mis episode 1 ternyata itu secara plot episode 11 (jgerrrr!) trus episode 2 baru isinya episode 1... yaa... iseng2 ga jelas...

Nah2... jd sekian dulu deh updatan singkat hari ini hehehe.. mau kerja maket... bukannya kerja malah maen drtd wakakakak


ps: asi2k bsk mau nonton Spidey 3!

4 Comments:

Blogger Baskara Aji said...

hiiiii!!

haha..mampir doank..wwkwkwk

abis ga ada shout box segh!!!

7:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cuma mau comment nih, menurut gue tiap posting-mu itu kepanjangan, jadi baru di tengah udah capek bacanya. kalo memang dalam satu waktu idenya bener2 banyak banget coba dibagi aja jadi beberapa post yang satu postnya berisi suatu topik yang lebih spesifik.
Ini cuma pemikiran gue loh..

Untuk shoutbox, kalo gak salah itu shoutbox jadi begitu krn U gak milih tipe pake frame ato apa gitu, coba utak atik lagi di shoutmixnya, bikin tipe ber-frame seperti blog si Droo ato si Ferg gitu.
(sory sampelnya cuma 2, yang keinget cuma itu).

-thx-

1:08 AM  
Blogger Randavalian said...

wah kepanjangan yaa ^^;
wakaakaka mungkin bawel2nya gw kl ya yg bikin panjang... ok deh, gw persingkat, silahkan nikmatin postan berikut yg lebih singkat ^^

soal shoutbox thx ya, tp gw ceknya abis UAS deh...

6:16 AM  
Blogger akira toya said...

halloooo
kenalin gw akira

ngomongin apaaan sich
kepanjangan tau gew g' ngerti

11:57 PM  

Post a Comment

<< Home