Sunday, May 13, 2007

I'm ALIVE, as the Phantom of the Opera (Apa2an sih ^^; )

YAY! Bisa update blog lagi, he2, jd artinya... gw masi idup hhahahah, sori ya bagi yg ngarepin gw tewas, ternyata masi bisa gw sampe ni hari.

Lalu, gemana kabar gw? ternyata kemaren yg panas banget itu mmg gar2 gw panas dalem jg, jdnya panas luar dalem... no wonder jd lemes, hahahha, panas banget bo! Trus, skrg gw ud bae2 aja, yaa masi nyisa pilek yg mmg dr dulu ga jelas kapan sembuhnya... trus ditambah batuk, mrn sih sempet parah (sampe2 wkt di warnet banyak yg mlototin gw... jd malu...),trus skrg ud mendingan, setidaknya kl maen ga sampe mati konyol gara2 batuk deh hahahaha, trus kerja jg ga ganggu2 banget.

Trus, soal tugas? Yaa, SPA somehow berhasil mencapai kesan selese... buset... itu offset yg paling kacau, sebanyak gt yg musti dibikin... biasanya gw offset sisanya ga sampe separah gt... tp meski ga punya kemampuan menghentikan waktu ky si Hiro (heroes) akhirnya bisa membuat semuanya berisi dan diberi tinta... soal warna pake cat airnya... malu2in deh... masi mentah banget... ga sempet lapis 2 ama skali... jd bener2 ky warna anak sd --'

Trus, tugas laennya? Syukur ada 1 dosen yg berbaik hati, mengundur tugas ke waktu UAS, jdnya gw cukup gadang 1x, dan yg wkt abis offset bisa nyante, hehehe... trus, yg diundur... skrg sih lg dalam proses, cuma gw lg bosen aja, hahhah padahal besok UAS, gw blom blajar apa2 targt cicilan tugas masi banyak, gw malah ngeblog, parah gw...

Trus, buat bayar utang postingan lalu yg ga ada bahasan spesial, kl ini gw mau bahas ttg film yg jadi tugas estetika gw... judulnya sih The Phantom of The Opera... ato De Fantasme Opera (kynya ^^; ), ya ini bukan yg film TPOTO yg diputer di bioskop beberapa waktu dulu... it sih versi film horor ga jelas, yg ini versi epik musikal.

Yaa, soal crita jelas biasalah... crita phantom of the opera standar, ada cw, ada phantom, ada cowo, cinta segitiga, cm lagunya itu, keren2, ahahah lagu2 asli sih, cm diedit2 pake kultur pop, jd deh keren, heheheh.... Lalu, yg keren lg? settingnya, teaternya... luar bias megah... trus tempet persembunyian si phatom... serem2 deh... trus ada juga adegan di kuburuan, yg gothic abis!!! sumpah keren banget tu kuburan, hehehe, yaa, pokoke ga tanggung2 deh soal settingannya.

Yaa, mnurut gw si ni film termasuk bagus (kl ga ngga bakal niat gw bahas deh ^^), cuma mungkin yg ngebosenin itu yaa tiap lagunya ckup panjang, dan critanya selama lagu yaaa nyaris nyangkut deh... jd kl yg mau care action... sangat tidak disarankan... buat yang buat nonton film sante tp berkelas, silahkan care... tp slamat brusaha yaa, aga susa nyarenya, gw aja dptnya dr temen.

Dah, sekian dulu deh, biar ga panjang2 banget, tar ada yg protes lg kl kepanjangan hahahaha (Ngelirik kritik org di sebelumnya). Soal shoutbox? hmmm... website buat shoutbox apaan yaa... jd copz gini gw ahahahaha

ps: ARGH! internet tinggal 100mb... bused cepet bnaget ilangya 200mb...

pss: GW BLOM NONTON SPIDEY 3!!! trus? bangga? ga lah! KESEL TAUK! pasti ud pada nonton... huh... ama sapa nontonnya yaa... masa solo...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lo musti liat musikal aslinya.. (yang di panggung)

bah. rahang gw jatoh.

10:32 AM  

Post a Comment

<< Home