Tuesday, May 22, 2007

Keeping the Blog Alive

Yah... memang ni postingan ga bakal penting2 banget... ga ada crita baru, ga ada crita khusus... 2 hari ini gw lewatin dengan bosen... betul... BOSEN... sumpah ga ada kerjaan gt... lg libur tengah UTS, jd ga ada yg tugas buat dikerjain, ga ada bahan buat diplajarin, coz hari trakhir cm studio... yg berarti gw harus mempersiapkan diri dengan... rehat yg cukup...

Trus, apa aja kerjaan gw 2 hari ini? Sendirian di kosan... bangun, trus mandi, kemudian nyalain kompie... bergeje... maen game... bergeje... makan siang... balik... nonton... maen... nonton... maen... makan malam... nonton... maen... nonton... maen... nonton... bobo... ahahah bikin gendut abis tu kegiatan2....

Trus, kog tumben gw bosen gt? Ah mungkin gw ud mencapai tingkat kedewasaan yg di mana sudah tidak tertarik untuk maen game lagi...tp... rasanya bukan gt deh... lebi tepatnya... gw bosen ama game kompie, dan ngebet banget maen ps --;

Hahaha... blom dewasa gw... masi jiwa muda... trus... apa lg yaa yg enaknya dibahas di sini... lesee... kl bahas anime, gw ud bahas haruhi, mai hime, trus ada jg film phantom... jd kl mau dibahas sih ada banyak lg... yaaa coba... ada Black Lagoon yg keren... ada Shakugan no Shana yang membara... trus ada pula Last Exile yang bagus... banyak deh...

Hmm... kl ini apa Mai Otome aja yaa... anime aga tua jg tuh... trus kl ada yg nanya apa hubunganya ama Mai Hime? Yaa... di sini bayak karakter Mai hime yg muncul lg, tp banyak perubahan dlm peran, dan beberapa bagian personalitynya sih, coz critanya ini di diunia lain di waktu yg benar2 laen...

Trus, pendapat gw tentang ni anime? Hmm... waktu awal ketika ngeliat kekuatan karakternya di anime ini... lgs aja gw teringet... satria baja hitam... ahhaa... abisnya lakon2nya pada henshin sih, gemana ga inget... yaa tp selanjutnya memang ni anime termasuk bagus kog... lagi2 ada tragedi pertempuran antara sahabat... tapi yg kali ini masalahnya ga sampe seberat yg di Mai Hime...

Trus... kynya udhan deh... drtd stress mau gambar tp ide gw masi kaco balo campur aduk ga jelas... masi dlm proses penyusunan ide..... ud ah, update ga penting abis... cm buat ngisi kekosongna biar blognya ga tewas ahahaha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home