Tuesday, August 28, 2007

A Little Confession 'bout Big Problem of Me

Alowha! sebenarnya sih gw lg ada tugas... banyak pula... tp niat lg down abis... jd... update blog aja deh, drpd kl gw maen tar lupa waktu, kl update blog bisa buat rehat ga lama2 amet, hihihihi... lgpl, drtd wkt kerja tugas memang drtd kepikiran hal ini terus, ga enak jdnya...

Trus, masalah besar apakah yg gw miliki? sampe2 baru mau gw akuin sampe saat ini? Okeh, mungkin beberapa temen gw sih ud tau, krn gw kasih tau, dan dari pengalaman wkt brg gw, trus, mungkin jg ada yg merasakan masalah besar dari diri gw itu... namun, sekarang ini gw mau dengan official memberi tahu kepada khalayak ramai tentang masalah dari diri gw itu, coz, rasanya gw meraa ga enak dengan apa yg telah gw lakukan untuk berusaha menutupinya, dan dengan demikian, setelah semuanya jelas, gw bisa minta maaf atas masalah gw itu...

btw, intermezzo dulu, lg BT ama kosan gw nih (BJ 52) dr minggu kemaren air minum yg biasa disediain di dalam dispenser abis, dan ga diisi lg, sampe terpaksa gw musti beli aqua botol... kan parah tuh... sehari nambah pengeluaran 4K yg harusnya ga usah... trus gw ga bisa sarepan pula gara2 itu, abis biasa gw sarepan pake yg dicampur ama susu, dan biasa gw bikin tu susu pake air panas yg dr dispenser. TP syukur ni hari beres.... tp setelah itu ada masalah baru... air krannya skrg abis... bener2 swt... air minum dateng, air cuci2 abis... SWT!

Okay, back to topic...

Okeh, jd... yah, susah nih, gw yg biasa tertutup mendadak pengen buka 1 rahasia diri >.<

*tarik nafas*

Oke... jd masalah yg gw milikin itu... gw amat sangat kesulitan dalam mengingat orang... mule dari nama, tampang, apalg ciri-ciri, hobi, dan berbagai hal lainnya...

Mungkin mnurut lo pada itu wajar... but in my case it's quite not normal... malah bisa dibilang kelewatan... dan masalah ini tentu saja ud membuat gw cukup kerepotan and merasa ga enak ama orang2 yg mengenal gw...

Soal yg gw bilang kelewatan? Okeh, misalny untuk sekarang ini, setelah 1 tahun di ars, berapa anak ars angkatan 2006 yg dr 200 org itu gw kenal? kl gw inget2 kasar... plg cm 40 -50 org... ga sampe 1/4... padahal cm 200... trus yg bikin gw ga enak... emang yg 50 gw kenal itu gw cukup kenal baik, tp yg sisanya, yg gw ga inget dan kenal itu, sekitar bilanglah 50, mereka at least tau nama and tampang gw, pdhl gw blom tentu inget... dan itu krasa banget wkt gw jd panitia ospek, brp kl disuru ngurus apa ama sapa gt... gw kelabakan krn gw ga kenal orangnya... Lalu, apa yg gw lakukan? gw pura2 mencari, dan nanya ke temen laen yg gw kenal di mana org itu, dan syukur2 berhasil ketemu... parahnya, abis itu ga lama gw ud lupa lg --'''

Trus... yg ampir mirip... sring di jalan2 sekitar kampus ato di bandung, mendadak ada orang yg manggil gw dan DENGAN MENYEBUT NAMA ("Hei Dric" ato 'Hei Audric"), yg berarti dia kenal gw... but, gwnya? kadang masi inget gw pernah ketemu dia di mana... but jangankan dia jruusan atopun angkatan brp... namanya sapa aja gw ga inget, bahkan kadang gw bingung, gw itu kenal dia dari acara ato kelompok apa... duh... pokoke parah abis... dan buat ngadepin itu? Gw sih pake cara klasik nan cupu... bales aja, pura2 kenal... drpd bikin perasaan tu org ga enak... parah kan, dia inget nama gw tp gw bisa2nya ga yakin pernah kenal dia...

dan YANG PALING PARAH.... gw ga bakal bisa inget orang sampe gw sering berusrusan ato at least ketemu dalam jangka waktu sekitar 1 minggu, kl ga gt, pasti lupa... bahkan kl baru kenalan 5 menit, gw ud bisa lupa namanya... parah abis...

Yah... segitu aja deh pengakuan gw... skrg gw mau kerjain tugas lg... ud mayan lega, 1 masalah dr gw ud gw umbar ke luar, yah... saatnya bekerja lg... MAAN!! Ars baru 1 minggu aja ud capek gini... padahal kelas responsi (kelas yg menfokuskan tugas pada 1 mata kuliah) blom mule... duh parah nih!!!

Oh ya, buat yg ngerasa pernah manggil gw, dan gw cuma manggil dengan sebutan hei, sori banget gw ga inget nama kalian... bukan maksud gw... tp entah kenapa gw memang dr dulu dirundung masalah ini T-T mohon maap dan harap maklum

2007 08 28

0 Comments:

Post a Comment

<< Home