Saturday, October 13, 2007

When an otaku taken to Hike

Well, pertama2 gw jlasin dulu apa itu otaku. sebenarnya ud pernah gw jelasin di post2 sebelumnya, dan jg gw rasa ud pada tau artinya, but, drpd org sotoy yg males cek wikipedia beranggapan macem2 ga jelas, gw jelasin dengan sejelas2nya terlebih dahulu. Otaku adalah orang yang sangat berdedikasi terhadap hobinya yang bagi kebanyakan orang memberi kesan maniak. Ciri utama otaku banyak menghabiskan waktunya di depan komputer ato tv buat ngelakuin hobinya yg kl ga nonton (biasa anime), ato maen game. selain itu, otaku biasanya jg sering mengoleksi hal2 yg berhubungnan dengan hobinya itu....

well... buat yg ud kenal gw secara langsung mungkin (pasti) berpikir deskripsi itu cocok banget ama gw... wkwwk emang ud gw akuin gw otaku yg mayan akut sih...

next, sesuai judul, ni kisah nyata tentang diri gw yg terjadi pada ni hari... dan membuat keadaan gw sekarang cukup ngantuk... but gw masi bela2in buat nulis ini padahal tadi baru aja bt gara2 baru aja ngerusuhin accretia dengan sia2! dpt 250 CP, dikroyok, matek ilang 300... WTF! (maaf bagi yg tidak mengerti bahasa planet NOVUS ini, but... man... I'm so pissed by that fact)

Nah kembali ke topik, yup, ni hari gw mendadak diajak hiking ama ortu gw (gw lg di JKT btw). Well... awalnya gw ga tau kl ini adalah hiking... gw cm dikasi tau kl ikut kelompok jalan2 bersama... trus di daerah serpong.... awalnya gw kira plg cuma jalan2 di jalan raya gt... ato jalan2 di sekitar desa gt... well that's my everyday life in Bandung... so gw kira ga bakal berat... but... reality sure is cruel... ternyata acara hiking yang diorganisasi oleh encek2 (orang2 TUA) itu diadakan dengan rute yang mencakup lahan2 berikut:


1. menembus kebun SINGKONG yang luas... dengan pohon singkong yang tingginya bahkan melebihi gw... (oh pendeknya daku... ama singkong aja kalah)

2. Naik turun gunung yang terjal nian jalannya... ditambah dengan jalan batu yg ekstra licin... (bokong yg sakit gara2 jatuh kembali terasa sakitnya...)

3. melewati jurang2 yg dalamnya melebihi 5 meter... (tp lewatnya di atas jembatan bambu :p )

4. menyebrangi sugai-sungai (yg untungnya cetek dan banyak batu... meski sempet apes sekali kaki gw kecebur... oh... baunya kaos kaki gw ketika gw buka di rumah)

5. melewati desa2 yang masih ditempati penduduk sekitar (thx banget buat orang2 sana yg memberi petunjuk ketika gw sempet nyasar... kl ga mungkin skrg gw masi muter2 di kebun singkong mereka)

oh ya... sebagai penambah seru hiking ini... di tengah jalan sempet hujan selama 20 menit lebih... dan hasilnya... gw yg cuma make kaos dan celana training yah langsung basah kuyup, dan berlumuran tanah yang menjadi lumpur...

oh ya, tadi juga sempet dengan konyolnya tangan gw kena tanaman yg ga gw kenal, dan jarum di tu taneman... aduhai banyaknya... kecil2 and banyak... dan sebagai pelengkap kegantengannya jarum tu taneman mudah banget lepas... and hasilnya... tangan kiri gw (telapaknya) penuh dengan jarum2 kecil... man sakit jg bo... sukur bisa dicabut semua... meski butuh dikit usaha


Lalu... knp gw critain in? Buat ngeluh? ga juga... buat ngasi tau pengalaman seru? ga juga... gw males banget kl disuru ginian... (liat post sebelumnya) jd? cm pengen nyampein bingung gw aja... knp gw yg ga pernah OR gini, liat aja hidup gw 1 taon di kuliah ini.. kl ga kerja tugas yg sampe gadang... plg maen game sampe gadang... ato ga nonton anime sampe gadang... dan juga baca mangascan ampe gadang gila2an... tp ud jalan selama 2 jam menembus lahan2 seperti itu kog sepanjang jalan seger2 aja... sampe akhir... well memang sekarang gw ngantuk, coz emang bawaan gw di rumah gampang ngantuk sih... jem 12 ud teler... lgpl td gw sempet minum bir dikit (ada hubungan ga?) well... maybe lucky me... bisa dapet badan yang masih sehat gini (tp rawatnya ga karuan ^^; )

oke... itung2 ini juga sebagai pengisi kekosongan blog gw... and buat tambahan crita dr luar Bandung... well... that's all folks! C ya till next time gw punya niat ngisi blog item polos gw ini! CIAO!



13 Oct 2007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home